LG Optimus Note : Smartphone Android Terbaru LG dengan Layar Lebar dan nVidia Tegra 2 | LG Optimus Note Spesifikasi


Satu lagi Smartphone Android baru yang akan dikeluarkan LG dari keluarga LG Optimus dengan nama yang hampir sama dengan kompetitornya namun dengan teknologi dan desain yang berbeda dan namanya adalah LG Optimus Note.

LG Optimus Note

LG Optimus Note hadir dengan desain QWERTY Slide Keyboard, jadi LG Optimus Note mempunyai dua input yaitu Layar Touchscreen dan Keyboard QWERTY. Sebagai smartphone Android LG Optimus Note menjalankan OS Android v2.3 Gingerbread yang di otaki oleh Processor dari nVidia Tegra2 1.2Ghz.

Layar LG Optimus Note memiliki lebar 4” Touchscreen Capacitive berresolusi WVGA ( 800x480p ) dengan Teknologi Display NOVA. Sedangkan untuk keyboard QWERTY terdiri dari empat baris dengan bentuk tuts persegi dan memiliki jarak antar tuts yang cukup renggang sehingga kesalahan tekan dapat diminimalisir.

Fitur andalan LG Optimus Note yang lain seperti kamera berresolusi 5MP Autofocus + LEDFlash dan mampu merekan video dengan format High Definition ( HD ) , da tak lupa kamera berresolusi VGA pada bagian depan untuk melakukan Video Call. Dan untuk fitur lainnya antara lain penyimpanan internal sampai 8GB , A-GPS , WiFi 802.11 b/g/n , MicroUSB v2.0 , Bluetooth dan HDMI Port.

Berikut beberapa penampakan LG Optimus Note :



Untuk sementara ini LG Optimus Note akan mulai masuk di pasaran Korea. Dan semoga saja cepat tersebar di seluruh pasaran dunia termasuk Indonesia. Dan untuk harganya juga belum ada pengumuman resmi dari LG jadi marilah kita menunggu dengan sabar kehadiran LG Optimus Note ini terutama di Indonesia.

Spesifiikasi LG Optimus Note :

OS : Android v2.3 Gingerbread Processor : nVidia Tegra2 1.2Ghz Layar : 4” Capacitive WVGA dengan Teknologi NOVA Kamera : Primer : 5MP AF + LEDFlash dengan HD Video Recording Sekunder : VGA Konektifitas : 8GB , A-GPS , WiFi 802.11 b/g/n , MicroUSB v2.0 , Bluetooth dan HDMI Port.

Artikel Terkait

LG Optimus Note : Smartphone Android Terbaru LG dengan Layar Lebar dan nVidia Tegra 2 | LG Optimus Note Spesifikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^