HTC | HTC Bliss : Smartphone Untuk Kaum Perempuan Dengan Processor 1Ghz


Kaum perempuan sangat menyukai dengan sesuatu yang Cantik, Mungil  dan Lucu, oleh karena itu HTC mempersembahkan sebuah Smartphone dengan bentuk desain yang memang ditujukan bagi para kaum perempuan dan itu semua terwujud pada Smartphone Android HTC Bliss.
HTC Bliss

HTC Bliss didesain oleh HTC dengan bentuk yang mungil dan nyaman digenggam sehingga cocok dengan kaum perempuan tak hanya itu untuk menambah kekhasannya HTC Bliss menyertakan sebuah gantungan handphone dengan bentuk yang cantik dan juga menjadi indikator jika ada sms dan call masuk dan juga akan banyak terdapat aplikasi yang berguna untuk kaum perempuan pada HTC Bliss ini.

Sebagai Smartphone Andoird, HTC tidak lupa memberikan sentuhan teknologi kelas atas pada HTC Bliss nya ini dengan dimotori oleh processor Qualcomm MSM8255 berkecepatan 1Ghz RAM 768MB  dan GPU dari Adreno 205 untuk menjalankan OS Android v2.3 Gingerbread.


Dengan Layar Touchscreen berteknologi S-LCD dengan lebar 3.7” dan resolusi WVGA membuat menikmati  video dan foto hasil jepretan dari kamera berresolusi 5MP AutoFocus + LEDFlash dan kemampuan merekam video HD 720p@30fps menjadi lebih nyaman dan mengasikkan. Serta adanya kamera pada bagian depan HTC Bliss berresolusi VGA yang dapat dipergunakan untuk Video Call.

Selain itu HTC Bliss juga membawa berbagai fitur konektifitas seperti Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , A-GPS , HSPA 14.4Mbps , HSUPA 5.76Mbps , MicroUSB v2.0 dan MicroSD sampai 32GB.

Sebagai akhirnya HTC Bliss ditujukkan untuk para pengguna Smartphone khususnya kaum perempuan yang menginginkan smartphone dengan desain mungil  namun tetap enak digenggam dan memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Untuk kapan akan dirilisnya HTC memberikan kabar bahwa pada akhir tahun ini HTC Bliss akan dirilis jadi marilah kita menunggu dengan sabar sambil mengumpulkan kocek kita :D.

Spesifikasi Singkat HTC Bliss :

Jaringan : GSM QuadBand , 3G , HSPA 14.4Mbps , HSUPA 5.76Mbps OS : Android v2.3 Gingerbread Processor : Qualcomm MSM8255 1Ghz RAM : 768MB GPU : Andreno 205 Graphic  Layar : Toucscreen S-LCD 3.7” WVGA 16Juta warna Kamera : Primer : 5MP AF + LEDFlash , Video Record HD 720p@30Fps Sekunder : VGA , Video Call Memory : Internal : 4GB External : MicroSD sampai 32GB Konektifitas : Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , A-GPS , HSPA 14.4Mbps , HSUPA 5.76Mbps , MicroUSB v2.0 dan MicroSD sampai 32GB Baterai : 1.600mAh Dimensi : 119x60.8x10.86 mm

Dan berikut Spesifikasi lengkap HTC Bliss :



Artikel Terkait

HTC | HTC Bliss : Smartphone Untuk Kaum Perempuan Dengan Processor 1Ghz
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^