Huawei Honor : Processor Cepat 1.4 Ghz Plus Baterai Kapasitas Besar | Spesifikasi Huawei Honor


Akhir tahun ini salah satu produsen Smartphone Huawei kembali akan memperkenalkan Smartphone Android Gingerbread Terbaru nya dengan nama Huawei Honor.

Huawei Honor merupakan Smartphone Huawei yang diklaim memiliki kekuatan yang sungguh besar tengok saja Processor berkecepatan 1.4Ghz bercokol didalamnya dan RAM sebesar 512MB menemaninya.

Huawei Honor

Dengan Speed Processor yang tinggi tersebut Huawei Honor mampu menjalankan OS yang dijalankannya yaitu OS Android v2.3.5 Gingerbread dan Aplikasi-Aplikasi lain yang ada didalamnya dengan sangat lancar.

Selain itu kelebihan lain dari Huawei Honor yaitu Layar nya yang memiliki lebar 4” Touchscreen Capacitive dan kamera utama berresolusi 8MP dengan dukungan merekam video HD serta kamera sekunder yang ada pada bagian depan yang berresolusi 2MP yang dapat dijadikan sebagai video call.

Takhanya kekuatan proses yang dimiliki Huawei Honor ini tetapi kekuatan dayatahan baterainya pun juga luarbiasa Huawei Honor ini diklaim merupakan Smartphone berlayar 4” yang memiliki daya tahan baterai paling lama dikelasnya yaitu sangguh aktif sampai 3 hari namun ini juga tergantung dengan pemakaian.

Seperti diatas Huawei Honor ini akan mulai dipasarkan pada akhir tahun ini namun masih di pasaran China , Rusia dan Timur Tengah, sedangkan untuk pasaran lain masih menunggu kabar selanjutnya dari Huawei. Semoga saja Huawei Honor ini masuk pasaran Indonesia jadi semakin banyak pilihan Smartphone Android dengan Kemampuan Tinggi.

Spesifikasi Huawei Honor :


OS :Android v.2.3.5 Gingerbread Processor : Speed 1.4Ghz RAM : 512MB Layar : 4” LTPS Touchscreen Capacitive Memory : Internal : 4GB External : MicroSD sampai 32GB Kamera : Primer : 8MP + HD Video Record Sekunder : 2MP Konektifitas : 3G/HSDPA , Blutooth v2.1 , WiFi 802.11 b/g/n , A-GPS , MicroUSB v2.0 Baterai : 1930mAh

Artikel Terkait

Huawei Honor : Processor Cepat 1.4 Ghz Plus Baterai Kapasitas Besar | Spesifikasi Huawei Honor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 comments

23 Desember 2011 pukul 09.59 delete

wah mantaf yah... kira kira brp harganya yah

Reply
avatar
mandek
20 Januari 2012 pukul 08.51 delete

keren nih hp spec oke harga oke. kalo sama nexian extreme bagus mana yah ??

Reply
avatar
Anonim
21 Januari 2012 pukul 20.57 delete

pengen nih... ga tahan

Reply
avatar
nizar
22 Februari 2012 pukul 14.57 delete

emang keren sih... tapi harus siap-siap panas kuping, karena ledekan-ledekan yang menerpa haha.. ya karena brand'y huawei..tau lah brand china di indonesia masih dipandang sebelah mata.. sampe-sampe gua kepikiran nutupin merk nya pake stiker haha.. tpi ga jadi,, tar dikira bocah ah hehe...
gua sih recommended banget buat hp ini... biar gua ada temen di ledekin haha... sejauh ini lancar-lancar aja pake hp ini.. :) selamat mencoba !!

Reply
avatar
yu
1 November 2014 pukul 10.12 delete

ane juga pgen bgt bli tuh hp

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^