AndyPad : AndyPad dan AndyPad Pro Tablet PC Android Gingerbread Murah Berkualitas


Satu lagi pilihan Murah dan Berkualitas membeli Tablet PC , setelah pada postingan sebelumnya MSI dengan MSI Windpad Enjoy 7, kini giliran produsen asal Inggris yaitu AndyPad dengan AndyPad dan AndyPad Pro nya yang bersaing dipasaran dengan menyajikan Harga murah namun tetap dengan spesifikasi yang memumpuni.

AndyPad Tablet PC Murah Berkualitas

AndyPad sebagai pemain baru dalam dunia Gadget Tablet PC memberikan gebrakan dengan meluncurkan dua Tablet PC nya yang mereka bandrol dengan harga Murah tengok saja Tablet PC AndyPad dibandrol dengan harga Rp.1.800.000 dan untuk versi AndyPad Pro dibandrol dengan harga Rp.2.500.000. 

Mungkin anda berpikir Harga Murah mungkin Spesifikasi & Fitur juga akan minim. Tapi jangan salah walau dibandrol dengan harga segitu Spesifikasi yang dibawa AndyPad dan AndyPad Pro tidaklah bisa dibilang biasa-bisa saja lihat saja Spesifikasi AndyPad dan AndyPad Pro berikut :

AndyPad


Membawa Layar 7inc dengan ressolusi 800x480p. Layarnya ini berteknologi Sensatouch berbekal teknologi Sensatouch layar AndyPad menjadi jauh lebih peka terhadap sentuhan. Untuk Sistem Operasi sudah ada Android v2.3 Gingerbread yang dimotori oleh Processor Cortex A8 berkecepatan 1,2Ghz dan dibantu oleh RAM sebesar 512MB taklupa untuk dapat menikmati game 3D AndyPad sudah dijejali dengan GPU 3D sehingga anda dapat memainkan game 3D pada AndyPad ini dengan mulus . Semua menjadi tambah lengkap dengan adanya fasilitas seperti  WiFi 802.11 b/g/n , Internal Memory 8GB, dan sebuah konektor HDMI 1080p sehingga anda dapat menikmati konten HD 1080p di AndyPad. Namun ada satu fitur yang absen pada AndyPad yaitu fasilitas Bluetooth.

Spesifikasi Teknis AndyPad :

Layar : 7” ressolusi 800x480p Sensatouch Technologi OS : Android v2.3 Gingerbread Processor : ARM Cortex A8 1,2Ghz + GPU 3D RAM : 512MB Memory : Internal : 8GB External : MircoSD sampai 32GB Konektifitas : WiFi 802.11 b/g/n , MicroSD v.2.0 , HDMI Port Fitur : Kamera Belakang , Bateray bertahan sampai 6 Jam , dukungan Konten Flash pada Web browser , Accelerometer Harga : Rp.1.800.000

AndyPad Pro


Spesifikasi AndyPad Pro hampir sama dengan AndyPad hanya yang membedakan adalah lebar layar yang dibawa pada AndyPad membawa layar 7” berresolusi 800x480p maka AndyPad Pro membawa Layar dengan lebar 10” berresolusi 1024x600p berteknologi Sensatouch dan Multitouch. Selain itu internal Storage AndyPad Pro lebih besar ketimbang AndyPad yaitu 16GB sedangkan AndyPad hanya 8GB. Untuk Spesfikasi dan fitur lainya sama seperti penggunaan OS Android v2.3 Gingerbread , Processor ARM Cortex A8 1,2Ghz + GPU 3D, RAM 512MB , Bluetooth v2.1 , WiFi 802.11 b/g/n , Konektor HDMI 1080p.

Spesifikasi Teknis AndyPad Pro :

Layar : 10” ressolusi 1024x600p Sensatouch dan Multitouch Technologi  OS : Android v2.3 Gingerbread Processor : ARM Cortex A8 1,2Ghz + GPU 3D RAM : 512MB Memory : Internal : 16GB External : MircoSD sampai 32GB Konektifitas : Bluetooth v2.1 , WiFi 802.11 b/g/n , MicroUSB v.2.0 , HDMI Port Fitur : Kamera depan dan Belakang , Bateray bertahan sampai 6 Jam , dukungan Konten Flash pada Web browser , Accelerometer Harga : Rp.2.500.000.


Takhanya itu sudah ada Aplikasi Pre-Instaled pada AndyPad dan AndyPad Pro yaitu SwiftKey Tablet X ( Apps Keyboard ) , Twitter Mobile , DropBox , TuneIn Radio ,Movie , AccuWeather , dan Evernote tak ketinggalan juga 10 Game Pre-instaled seperti Buble Blast , Jewels , Four in A Line Free, Reversi Free, Checker Free, Move it Free, Slice it, Glow Hockey, Mouse Trap , dan Raging Thunder 2.

Akhirnya AndyPad dan AndyPad Pro menjadi pilihan bagi anda yang memiliki budget yang tidak terlampau tinggi tapi tetap memperhatikan spesifikasi dan teknologi yang dibawa maka AndyPad dan AndyPad Pro layak masuk dalam daftar belanja anda. :D 

Artikel Terkait

AndyPad : AndyPad dan AndyPad Pro Tablet PC Android Gingerbread Murah Berkualitas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^