MSI Windpad Enjoy 7 : Tablet Android Gingerbread MSI dengan Harga kurang dari 2 juta | Spesifikasi dan Harga MSI Windpad Enjoy 7


MSI Windpad Enjoy 7

Tablet PC Murah Harga dibawah 2juta dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan Hemm siapa yang enggak mau . itulah yang MSI lihat dengan meluncurkan Tablet PC Terbaru Murahnya yang mereka berinama MSI Windpad Enjoy 7.

Walau dibandrol dengan harga murah MSI Windpad Enjoy 7 memiliki spesifikasi yang cukup bertenaga dengan dimotori processor ARM Cortex8 berkecepatan 1,2Ghz RAM 512MB mampu melesatkan OS Android v2.3 Gingerbread dan aplikasi yang ada didalamnya.


Seperti namanya Tablet PC MSI ini membawa layar dengan lebar 7inc Capacitive berresolusi 800x480p, pada bagian atas layar ada sebuah kamera berresolusi 2MP yang dapat dijadikan sebagai VideoCall selain itu layar ini dikelilingi oleh kasing Solid berbahan plastik hitam Glosy pada bagian depan dan Lapisan metal pada bagian belakang yang  juga ada sebuah Kamera dengan ressolusi sama dengan kamera depan yaitu 2MP.


MSI Windpad Enjoy 7 memiliki berat 395gram cukup berat untuk Tablet PC kelas 7inc dan ada satu fitur yang absen  pada MSI Windpad Enjoy 7 yaitu tidak adanya Built-In GPS.

Dibandrol dengan Harga Murah dan dengan Spesifikasi yang cukup menggiurkan sepertinya akan banyak yang akan melirik MSI Windpad Enjoy 7 ini walaupun tanpa ditemani dengan fitur GPS. 

Spesifikasi MSI Windpad Enjoy 7 :

Jaringan : GPRS , EDGE , 3G , HSDPA OS : Android v2.3 Gingerbread Processor : ARM CorteX8 1,2Ghz RAM : 512MB Memory : Internal : 4GB External : MicroSD sampai 32GB Layar : 7inc Capacitive ressolusi 800x480 Kamera : Depan : 2MP Belakang : 2MP Konektifitas : Bluetooth v2.1 , WiFi 802.11 b/g/n ,MicroUSB v2.0 Berat : 395gram Harga : Rp.1.700.000 

Artikel Terkait

MSI Windpad Enjoy 7 : Tablet Android Gingerbread MSI dengan Harga kurang dari 2 juta | Spesifikasi dan Harga MSI Windpad Enjoy 7
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

7 September 2011 pukul 13.08 delete

ini dah keluar di jogja mas?? wahh kalo udah saya mau ahh :D

Reply
avatar
12 September 2011 pukul 10.32 delete

wah masih belom masuk pasaran indo ni mas , ya moga2 aja secepatnya biar cepet kebeli coz harganya murah si :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^