Acer Liquid Mini E : Ferrari Edition | Android Gingerbread Acer dengan Sentuhan Kemewahan Ferrari



Dengan Citra Mewah Cepat dan Gagah sebuah Mobil keluaran Ferrari pasti membuat semua orang tidak dapat memalingkan mata , dan itu lah yang ingin Acer tunjukan dengan meluncurkan seri Acer Liquid Mini nya dengan Acer Liquid Mini E : Ferrari Edition yang dibungkus dengan casing full khas Ferrari berwarna merah dengan logo Ferrari di belakang body serta seluruh tema UI yang juga khas Ferrari.

Sebagai Smartphone kelas Liquid Mini , Acer Liquid Mini E : Ferrari Edition memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan saudaranya Acer Liquid Mini E310 dengan diotaki oleh Processor berkecepatan 600Mhz RAM 512MB serta sistem operasi Android v2.3 Gingerbread. 


Layar Acer Liquid Mini E : Ferrari Edition memiliki Lebar 3.2inc Capacitive berresolusi HVGA dengan dukungan Multitouch , layarnya cukup jernih dan lebar sehingga menikmati hasil jepretan dan rekaman dari kamera yang berresolusi 5MP dapat dinikmati dengan cukup nyaman.

Namun jika menilik spesifikasinya memang tidaklah terlalu tinggi padahal merupakan Ferrari Edition yang Ferrari sendiri selalu bercitrakan Mewah, Cepat dan Hagah, nampaknya Acer menyasar pengguna yang fanatik dengan apa yg berbau Ferrari namun dengan kocek yang tidak terlalu tinggi.

Untuk Harganya sendiri Acer belum mengumumkan secara resmi jadi marilah kita tunggu dengan sabar kabar baik dari Acer tersebut. :D

Spesifikasi Teknis Acer Liquid Mini E : Ferrari Edition :

Jaringan : GSM , 3G , HSDPA OS : Android v2.3 Gingerbread Processor : Speed 600Mhz RAM : 512MB Memory : Internal : 512MB External : MicroSD 32GB ( Dalam paket tersedia 8GB Free ) Layar : Touchscreen HVGA 3,2Inc Capacitive Multitouch Kamera : 5MP Berat : 105 Gram Kelengkapan : Tersedia dalam paket penjualan Sebuah Headset Bluetooth dan SoftCase Eklusif dengan desain Ferrari


Artikel Terkait

Acer Liquid Mini E : Ferrari Edition | Android Gingerbread Acer dengan Sentuhan Kemewahan Ferrari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^