BlackBerry Bold Touch 9980 : Keluarga Baru BlackBerry Bold Touch



BlackBerry salah satu Merek ponsel Smartphone terkenal yang memproduksi Smartphone dengan bentuk elegan dan ergonomis dan memiliki fitur andalan yaitu BBM atau BalackBerry Message, memiliki banyak penggemar terutama pelanggan yang suka berchatting ria. Setelah sebelumnya pada bulan agustus lalu Hadir di pasaran Indonesia keluarga baru BlackBerry yaitu dan BlackBerry Bold Touch 9900.

Kini beredar kabar bahwa BlackBerry akan kembali mengeluarkan generasi terbarunya keluarga BlackBerry Bold Touch dengan nama BlackBerry Bold Touch 9980. BlackBerry Bold Touch 9980 bisa dikatakan memiliki desain yang berbeda dengan BlackBerry Bold Touch 9900 dan keluarga BlackBerry sebelumnya dengan paduan casing metal pada bagian depan berwarna Silver dan Casing berlapis kulit pada casing bagian belakang, tak hanya pada bagian casing bentuk BlackBerry Bold Touch 9980 juga mengalami perubahan jika pada BlackBerry Bold Touch 9900 berbentuk CandyBar dengan sudut yang melingkar seperti keluarga BlackBerry lainnya maka BlackBerry Blod Touch 9980 ini memiliki bentuk CandyBar namun dengan sudut yang tidak melingkar melainkan lebih persegi. Lalu pada keyboard BlackBerry Bold Touch 9980 juga mengalami perubahan desain dengan bentuk tut lebih kotak dan lurus berbeda dengan BlackBerry Bold Touch 9900 dan Kelaurga BlackBerry Lainya yang cendrung melengkung ke dalam.

Inilah perbedaan desain antara BlackBerry Bold Touch 9900 dan BlackBerry Bold Touch 9980



BlackBerry Bold Touch 9900
BlackBerry Bold Touch 9980
    
Dan berikut penampakan dari BlackBerry Bold Touch 9980 yang saya dapatkan dari berbagai sumber :






Spesifikasi , Harga dan Kapan akan dirilis BlackBerry Bold Touch 9980 belum ada pemberitahuan secara resmi dari BlackBerry namun diperkirakan hampir sama dengan Spesifikasi BlackBerry Bold Touch 9900 dan tentu saja BlackBerry Bold Touch 9980 sudah menggunakan OS BlackBerry versi 7 ( BlackBerry OS7 ). Jadi bagaimana menurut anda apakah Desain BlackBerry Bold Touch 9980 lebih bagus dari Generasi sebelumnya atau malah anda lebih suka dengan desain BlackBerry sebelumnya , hemm anda yang menentukan. :D

Artikel Terkait

BlackBerry Bold Touch 9980 : Keluarga Baru BlackBerry Bold Touch
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^