HTC Rezound : Multimedia Android Smartphone dari HTC dengan Processor 1.5 Ghz


Kembali dengan Inovasinya kini HTC merilis Smartphone Android Gingerbread Terbarunya dengan nama HTC Rezound yang merupakan Smartphone Multimedia HTC.


HTC Rezound hadir dengan teknologi Sound Beaths Integration yang dapat menghadirkan kualitas suara yang lebih bagus. Selain itu juga dibekali dengan layar TouchScreen yang cukup Lebar yaitu 4,3 inci dengan resolui HD 720p dan fitur multimedia lain seperti Kamera utama berresolusi 8MP Autofocus + Dual LED Flash dan Kamera depan 2MP.

Untuk Spesifikasi nya HTC Rezound menjalankan Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread dengan Update Android Ice Cream Sandwich yang diotaki oleh Processor DualCore 1.5Ghz dari Qualcomm MSM8660 dan RAM 1GB serta media peyimpanan internal 16GB.


Fitur-Fitur lain yang adapa pada HTC Rezound ini seperti Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , LTE 4G, A-GPS ,  Jack Audio 3.5” , Micro SD sampai 32GB. HTC akan melepas HTC Rezound ini dengan harga $299 ( Kontrak dengan Verizon ) pada 14 Nopember nanti.

Artikel Terkait

HTC Rezound : Multimedia Android Smartphone dari HTC dengan Processor 1.5 Ghz
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^