ViewPad 7e : Tablet 7 inci Gingerbread Terbaru dari ViewSonic | Spesifikasi dan Harga ViewPad 7e


Satu lagi generasi Terbaru Tablet PC dari ViewSonic dengan nama ViewPad 7e. Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa ViewPad 7e membawa layar dengan lebar 7 inci.


Berbekal sistem Operasi Android v2.3 Gingerbread dan diotaki Processor dengan kecepatan 1Ghz dari ARM Cortex-A8 RAM 512MB membuat kinerja dan tampilan ViewPad 7e menjadi lebih bagus dan apik.

Dengan Layar 7 incinya yang memiliki resolusi 800x600p memberikan kenyaman saat menonton ataupun melihat koleksi foto maupun video plus menjelajah Dunia Maya juga lebih mengasikan karena ukuran layar dan keresponsifan layarnya serta dukungan atas Adobe Flash Player 10.3 untuk memutar konten flash.


Fitur lain yang dapat ditemui di ViewPad 7e seperti Kamera 3MP dengan Autofocus , Bluetooth v2.1 , WiFi 802.11 b/g/n , Jack Audio 3,5” dan fitur ViewScene 3D yang dapat menampilkan visual 3D pada layar homescreen.

ViewSonic ViewPad 7e ini akan rilis pertama pada akhir bulan Oktober ini dan akan mulai tersedia dipasaran pada bulan Nopember nanti dengan harga per unit $200 atau -+ Rp.1.999.000.

Artikel Terkait

ViewPad 7e : Tablet 7 inci Gingerbread Terbaru dari ViewSonic | Spesifikasi dan Harga ViewPad 7e
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^