Motorola Xoom 2 : Generasi Terbaru Tablet PC Motorola dengan DualCore 1.2 Ghz dan Layar 10 Inci


Motorola Xoom 2 Tablet PC Terbaru Motorola dengan layar 10 inci yang merupakan penerus dari Motorola Xoom sebelumnya dengan Sistem Operasi Android v3.2 Honeycomb yang dipadukan dengan Processor DualCore 1.2Ghz dan RAM 1GB menghasilkan performa dan kinerja yang tinggi dan stabil.


Layar Motorola Xoom 2 ini memiliki lebar 10 inci dengan resolusi 1280x720p berkedalaman warna 16 Juta warna dan dengan dilapisi oleh Gorilla Glass sehingga dijamin tahan dengan goresan. Kamera yang diwaba Motorola Xoom 2 sama dengan yang dibawa pendahulunya dengan resolusi 5MP Autofocus dan LED Flash.


Konektifitas seperti Bluetooth , WiFi 802.11 b/g/n , A-GPS , MicroUSB v2.0 , MicroSD sampai 32GB dan Port Jack Audio 3.5”. Dimensi Motorola Xoom 2 lebih tipis ketimbang Motorola Xoom sebelumnya dengan ketebalan hanya 8,8mm dan berat 599g. Rencananya Motorola akan merilis Motorola Xoom 2 ini pada Nopember ini namun untuk harga belum ada info lebih lanjut.

Artikel Terkait

Motorola Xoom 2 : Generasi Terbaru Tablet PC Motorola dengan DualCore 1.2 Ghz dan Layar 10 Inci
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

28 November 2012 pukul 12.18 delete

ditunggu ni update info harganya mas dan moga saja pas dikantong kita

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^