LG Optimus Q2 : Berdesain Slide QWERTY dan Kinerja Cepat berkat processor 1.2Ghz nVidia Tegra2


LG Optimus Q2
Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lengkap , itulah yang ada di LG Optimus Q2 Smartphone Android Gingerbread Terbaru LG dengan membawa desain CandyBar dengan QWERTY Slide serta bersenjatakan Processor nVidia Tegra 2 Generasi terbaru dengan Speed 1.2Ghz DualCore.

Dengan desain CandyBar QWERTY Slide + nVidia Tegra2 , LG Optimus Q2 memang menyasar pengguna Smartphone Android yang menginginkan kekuatan Powerfull dari sebuah Smartphone. 

Smartphone yang menjalankan OS Android v2.3 Gingerbread ini memiliki lebar layar 4” dengan teknologi Layar IPS. Takhanya itu sebuah kamera berresolusi 5MP bercokol di bagian badan LG Optimus Q2 ini.

LG baru akan memasarkan LG Optimus Q2 ini pada minggu depan di pasaran KoreaSelatan dan Eropa. Sedangkan untuk pasaran Global LG belum mengumumkan secara resmi begitu pula dengan Harganya.  

Dan ini sedikit penampakan dari LG Optimus Q2 :





Artikel Terkait

LG Optimus Q2 : Berdesain Slide QWERTY dan Kinerja Cepat berkat processor 1.2Ghz nVidia Tegra2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^