LG LU6200 : Layar Lebar HD AH-IPS dan Dual-Core 1.5 Ghz Kombinasi Komplit


Satu lagi Smartphone Android Terbaru yang akan menjadi senjata ampuh LG. Dengan nama LG LU6200. Lalu apa yang ada didalam LG LU6200 ?


LG LU6200 merupakan Smartphone Android LG yang dibuat dengan menggunakan Processor dengan speed 1.5 Ghz RAM 1GB dan GPU Andreno 220. Spesifikasi tersebut cukuplah menjelaskan kalo LG LU6200 adalah Smartphone kelas High Level.


Tak hanya itu Layar LG LU6200 merupakan layar dengan Teknologi HD dengan lebar 4.5” , layarnya sendiri merupakan layar jenis AH-IPS yang merupakan generasi layar IPS terbaru. Sebuah kamera berresolusi 8MP sudah bercokol pada bagian belakang badan LG LU6200 dan kamera 1.3MP pada bagian depan.


Untuk sisitem operasinya LG LU6200 dikabarkan akan menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich karena LG LU6200 akan di umumkan kepasaran pada Akhir tahun ini. Jadi bersiaplah dengan dana anda jika anda ingin merasakan ketangguhan LG LU6200 ini.

Artikel Terkait

LG LU6200 : Layar Lebar HD AH-IPS dan Dual-Core 1.5 Ghz Kombinasi Komplit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^