HTC Explorer | HTC Pico : Bermain Dikelas Menengah Spesifikasi HTC Explorer | HTC Pico


Jika bisanya HTC memproduksi Smartphone Android Kelas High End dengan spesifikasi dan teknologi tinggi tentu juga dengan harga tinggi. Kini HTC mulai mempertimbnagkan pengguna Midle End tentu dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua pengguna dengan meluncurkan Smartphone Android Terbaru nya yaitu HTC Explorer atau HTC Pico , Kenapa namanya ada dua ? Karena HTC belum mengumunkan secara resmi nama  yang akan diberikan pada smartphone barunya ini.

HTC Explorer | HTC Pico

HTC Explorer atau HTC Pico ini memiliki spesifikasi yang cukup memadai dengan diotaki processor Snapdragon MSM7227 speed 600Mhz dan RAM 384MB cukup untuk menjalankan OS Android v.2.3 Gingerbread dan aplikasi lainnya.

Dengan dukungan Sense UI terbaru v3.5 antar muka HTC Explorer atau HTC Pico ini menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Berbekal Layar Toucscreen capacitive dengan lebar 3.2” (480x320p) menikmati foto dan video hasil jepretan dari kamera berresolusi 5MP menjadi lebih nyaman.

Spesifikasi HTC Explorer atau HTC Pico :

Jaringan : GSM QuadBand dan HSDPA/HSUPA DualBand OS : Android v2.3 Gingerbread Processor : Snapdragon MSM7227 600Mhz RAM : 384MB Memory : Internal : 512MB External : MicroSD sampai 32GB Konektifitas : Bluetooth v3.0  , WiFi 802.11 b/g/n , MicroUSB v2.0 , Jack 3.5” , A-GPS Warna : Hitam dan Biru Dimensi :102.7 x 58.5 x 12.8 mm

Spesifikasi Lengkap HTC Explorer | HTC Pico [disini]

Artikel Terkait

HTC Explorer | HTC Pico : Bermain Dikelas Menengah Spesifikasi HTC Explorer | HTC Pico
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^