HTC Rhyme : Smartphone Android Feminim HTC untuk Kaum Perempuan


HTC Rhyme sebuah Smartphone Android CDMA Terbaru HTC yang mengusung  Tema Femini. HTC Rhyme ini adalah HTC Bliss yang telah beredar kabarnya . Dengan bentuk mungil namun cantik HTC Rhyme menyasar para pengguna Smartphone Android khususnya Perempuan. 


Memiliki desain CandyBar dengan casing berwarna khas perempuan plus ditambah dengan aksesoris-aksesoris pelengkap membuat para wanita tidak sanggup untuk memalingkan matanya ke HTC Rhyem ini. 


Selain desain yang menawan apakah ada keunggulan lain dari HTC Ryhme ?

Walaupun menyasar pengguna Perempuan , HTC Rhyme memiliki spesifikasi yang tidak bisa dibilang biasa-bisa saja dengan dimotori Processor berkecepatan 1Ghz Scorpion Qualcomm MSM8255 dan RAM sebesar 768MB mampu menjalankan dengan mulus OS Android v2.3.4 Gingerbread. Ditambah dengan menggunakan Sense Ui versi terbaru yaitu 3.5.

Untuk urusan layar HTC Rhyme dibekali dengan Layar TouchScreen S-LCD Capacitive WVGA dengan lebar 3.7” serta fitur kamera dengan resolusi cukup besar yaitu 5MP yang mempunyai kemampuan merekam video dengan format HD 720@30fps. Kelengkapan lain HTC Rhyme yang lain seperti HTC Watch , Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , MicroUSB v2.0 , MiniSD sampai 32GB , Jack 3.5”.

Desain cantik plus Spesifikasi yang lumayan cocok lah bisa HTC Rhyme ini menjadi Smartphone Untuk Perempuan yang senang dengan Desain yang cocok dengan dirinya sebagai perempuan namun tidak melupakan Teknologi dan Spesifikasi Terbaru.

Spesifikasi HTC Rhyme :

Peluncuruan
-
Harga
-
Jaringan
CDMA : 1X EVDO rev.A
OS
Android v2.3.4 Gingerbread
Processor
Qualcomm Scorpion MSM8255 1Ghz + Andreno 205
RAM
768MB
Layar
TouchScreen S-LCD WVGA 3.7”
Kamera
Primer : 5MP AF + LEDFlash , Video Record HD 720@30fps Sekunder : 0.3MP
Memory
Internal : 4GB External : MicroSD sampai 32GB
Konektifitas
Bluetooth v3.0
WiFi 802.11 b/g/n
MicroUSB v2.0
Jack 3.5”
Dimensi
4.60 x 2.40 x 0.40 (117 x
Baterai
1600 mAh

Artikel Terkait

HTC Rhyme : Smartphone Android Feminim HTC untuk Kaum Perempuan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^