ZTE Skate : Smartphone Android Layar lebar 4.3" | Spesifikasi ZTE Skate


ZTE Skate
Setelah sebelumnya meluncurkan ZTE Blade kini ZTE Kembali mengumumkan ponsel Android terbarunya yaitu ZTE Skate yang memiliki layar yang lebih lebar ketimbang Blade yaitu 4.3”.

ZTE Skate ini menggunakan OS Android v2.3 Gingerbread dari sisi OS terjadi Upgrade OS yang  sebelumnya ZTE Blade masih menggunakan OS Android v2.1 Eclair , Untuk menunjang kinerjanya ZTE Skate ini menggunakan CPU dengan kecepatan 800Mhz dan RAM sebesar 521Mb .

Browsing dengan ZTE Skate lebih cepat karena telah disematkannya Teknologi HSDPA & HSUPA dan Browser yang mendukung WAP 2.0/xHTML, HTML , tidak hanya itu jika anda sedang berada di area WiFi / HotSpot anda juga dapat berselancar ke dunia maya dengan menggunakan Fitur WiFi 802.11 b/g yang sudah disematkan di ZTE Skate ini.

Di sisi multimedia ZTE Skate dapat memutar File Audio berformat MP3/WAV/eAAC+ dan Memainkan Video berformat 3GP /MP4/H.264/H.263, untuk berfoto-foto ria dengan ZTE Skate ini sudah tersedia Kamera beresolusi 5Mp dengan AutoFocus dan FlashLed.


Agar tetap aktif Smartphone ini mengguankan Batteray LI-ion dengan kapasitas 1400 mAh.
Semua fitur yang ada di ZTE Skate itu dihargai dengan harga sekitar 5jtan dan akan mulai ada dipasaran pada bulan mei ini. Jadi yang ingin menjajal kinerja Smartphone ini silahkan :D 

Spesifikasi Teknis ZTE Skate :


OS
Android v2.3 Gingerbread
Size & berat
-          120 Gram
Layar
TFT capacitive touchscreen, 16M colors 480 x 800 pixels, 4.3 inches dengan Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off, dan Multi-touch input method
CPU
800Mhz
RAM
RAM 512Mhz
Kamera
5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash dengan Geo-tagging
Konektifitas
GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1 + A2DP, EDR dan microUSB v2.0
Jaringan
GSM 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 900 / 2100
Memory
Micro SD Upto 32Gb

Artikel Terkait

ZTE Skate : Smartphone Android Layar lebar 4.3" | Spesifikasi ZTE Skate
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^