Lenovo C200 PC All-In-One dengan nVidia ION2 | Spesifikasi Lenovo C200



PC All-In-One Pasti sudah pada tau :D ,Ya PC All-In-One yaitu PC yang menyatu langsung dengan layar sehingga lebih ringkas dan menghemat ruang namun kemampuannya setara dengan PC Deesktop Biasa dan disini saya akan memberikan 1 referensi PC AIO yang mempunyai kinerja yang memumpuni dan tentu saja ringkas dan hemat daya yaitu Lenovo C200.

Kita sudah tau bahwa pabrikan Lenovo memang banyak memperoduksi PC AIO yang mempunyai kemampuan yang Bagus seperti di seri Lenovo C200 ini yang dimotori Processor Atom berkecepatan 1,66 Ghz yang selain cepat juga hemat daya , tidak hanya itu dalam urusan grafis PC AIO ini sudah menggunakan Chip grafis sendiri yaitu nVidia ION2 yang memiliki kemampuan lebih ketimbang VGA terintegrasi dan cukup mampu untuk menjalankan aneka game 3D , memutar film HD dan menjalankan streaming video online.
Lenovo C200 bersenjata nVidia ION2

Dalam urusan layar Lenovo C200 menggunakan layar Widescreen 16:9 selebar 19” dengan Resolusi 1366x768 dan tidak hanya itu layar Lenovo C200 ini juga mengusung Teknologi TouchScreen sehingga lebih memudahkan penggunanya.

Jika anda termasunk orang yang narsis atau suka melakukan Video chat kegemaran anda dapat anda salurkan dengan adanya Webcam dengan Teknologi Hig-Sense. Dan ketika anda memainkan musik atau Film suara yang dikeluarkan akan terasa Wow dengan adanya Stereo Speaker built in.


Untuk media penyimpanan Lenovo C200 memberikan hardisk denga kapasitas 320GB IDE dan jika kita ingin melihat Film atau menulis data di CD/DVD lenovo sudah menyediakan sebuah OpticalDrive berupa DVD Writter. Jika kita mempunyai Keyboard atau Mouse Wirelles kita dapat menyambungkannya dengan Lenovo C200 ini karena sudah disematkannya Fitur WiFi.


Dengan bentuk yang ringkas , Hemat daya dan Memiliki kemampuan Grafis yang OK , Lenovo C200 ini memang diperuntukkan bagi segmen rumahan/kantoran yang menggunakan sebagai  Media hiburan dan komputasi dasar. Untuk harganya Lenovo C200 ini dibandrol dengan harga sekitar 4Jutan per Unit.


Spesifikasi Teknis Lenovo C200 :

Layar
19”  WideScreen Resolusi 1366x768 ( ToushScreen )
Processor
Intel Atom Processor D510 1,66 GHz
RAM
2 GB DDR2 PC-6400
VGA Card
nVidia ION2 dengan Memori 256Mb
Sound Card
Realtek ALC662
Harddisk
320 Gb IDE
Optical Drive
DVD Writter +/- RW
Konektifitas
WiFi 802.11 b/g/n , 5 buah port USB 2.1 ,1 buah port PS/2,  1 buah port RJ45 , Post Audio dan 6 in 1 Card Reader
Garansi
1 Tahun

Spesifikasi nVdia ION2 : 

Kinerja nVidia ION2 dengan chip Grafis lain :


Artikel Terkait

Lenovo C200 PC All-In-One dengan nVidia ION2 | Spesifikasi Lenovo C200
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

10 Mei 2011 15.40 delete

Baca paragraf awal kelihatanya harganya cukup murah. Tp ternyata 4 jutaan. heuheu.. Duit segitu mah cukup buat beli 2 buah notebook. Ironis dg kalimat pembuka paragraf pertama yg berbunyi "Ingin beli Notebook duit gak cukup , Mau beli PC Desktop (...)". Koreksi aja :D

Btw, nabung dulu ah dari sekarang .. :D

Reply
avatar
10 Mei 2011 15.51 delete

@ Kang Yonni : hehe btul jga kta akang pertama bilang murah eh terakhir mahal , Mkasih kritikannya kang akan segera diperbaiki :D

Oya mkasih dah sempatkan membaca ^_^

Reply
avatar
Anonim
4 November 2011 15.17 delete

saya mau beli lenovo c200 dengan spesifikasi yang diatas , yang pasti harganya berapa ? call me untuk infonya 021 71012498 or 081398016588

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^