LG luncurkan LG BIG LU6800


LG BIG LU6800
Persaingan di PC Tablet kian memanas kini LG kembali meramaikan pasaran dengan melaunching PC Tabletnya dari Seri OPTIMUS yaitu LG BIG LU6800 nama BIG berasal dari digunakanya layar touchscreen selebar 4,3Inc WXGA.

PC Tablet yang dilaunching di negara asalnya yaitu Korea Selatan diotaki dengan Prosesor dual-core dari nVidia Tegra 2 dan menggunakan OS Android Froyo yang dapat di upgrade ke Android Gingerbread dan untuk media penyimpanan si BIG ini memberikan MemoriInternal yang besar yaitu 16GB sehingga kita dapat menyimpan jutaan lagu , foto dan video yang kita punya.

Untuk urusan Multimedia sudah tersedia kamera sebesar 5Mp dengan fitur AutoFocus yang hasilnya dapat kita nikmati pada layar selebar 4,3Inc WXGA yang memiliki teknologi NOVA.
Disisi konektifitas kita dapat terhubung keperangkat lain dengan akses super cepat karena di LU6800 ini menggunakan Bluetooth 3.0 dan untuk terhubung ke dunia maya dengan menggunakan HotSpot atau wifi dapat dilakukan dengan mudah dengan disematkanya layanan Wi-fi 801.11 b/g/n. Dengan fitur diatas PC tablet ini di sokong dengan battery berdaya 1.500mAh sehingga dijamin dapat menyokong hidup LU6800 lebih lama. Untuk fitur dan spesifikasi lebih lanjut masih belum ada informasi dari pihal LG.

LG BIG LU6800
Dan dengan fitur yang mengagumkan diatas siapapun pasti ingin memilikinya namun anda harus bersabar sebab LG BIG LU6800 ini akan mulai dipasarkan di Korea sendiri mulai 28 April mendatang dan untuk informasi kapan akan dipasarkan dinegara lain termasik Indonesia masih belum ada kepastian dari pihak LG.  

Artikel Terkait

LG luncurkan LG BIG LU6800
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

25 April 2011 pukul 11.53 delete

weww mirip hp temen saya gan

Reply
avatar
25 April 2011 pukul 17.10 delete

mungkin krena si BIG ni masih 1 seri yaitu seri OPTIMUS , dan si BIG ni blom ada di pasaran Indonesia :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^