Kompetisi Ceritamu IM3 Semaumu


Ternyata 3 iklan komersil IM3 di TV ternyata bukan iklan biasa melainkan sebuah rangkaian kompetisi IM3 Semau-mu yang diadain oleh IM3 yang berhadian gadget menarik, cara ikutan komptetisi ini gampang kita hanya perlu menonton ke3 iklan IM3 di tv trus bikin cerita tentang adegan yang ada di iklan itu dengan imajinasi dan kekereatifanmu karena cerita yang paling imajinatif dan kreatif yang akan jadi pemenangnya dan mendapatkan gadget menarik dari IM3.


Pemenangnya dibagi jadi 2 kategori yang pertama pemenang Kategori Cerita benar dan Menarik mendapatkan hadian :
  1. 1 buah Samsung Galaxy Tab
  2. 1 buah Blackbarry Onx
  3. 1 buah BlackbarryTourc
 Dan pemenang Kategori peraih Vote Terbanyak mendapatkan 1 buah blackbarry gemini.

Kalau mau jelas tentang syarat & ketentuannya  :
  1. Kompetisi IM3 Semaumu berlangsung mulai 5 April 2011
  2. Setiap cerita dari peserta harus disertai hashtag #IM3Semaumu. Jawaban tanpa hashtag secara otomatis dinyatakan gugur.
  3. Peserta harus menggunakan nomor IM3 untuk mengikuti kompetisi ini dan menggunakannya untuk mengirimkan cerita.
  4. SMS yang berasal dari nomor non IM3 secara otomatis dinyatakan gugur.
  5. Penilaian pemenang akan ditentukan berdasarkan dua kriteria: cerita paling sesuai dengan cerita sebenarnya dan paling menarik (3 pemenang) dan cerita yang mendapat VOTE paling banyak (1 pemenang). Jika cerita yang mendapat VOTE terbanyak >1 maka penentuan pemenang ditentukan oleh dewan juri.
  6. Setiap cerita yang dikirim baik melalui Facebook/Twitter/SMS tidak boleh mengandung unsur SARA, kekerasan & pornografi serta hal yang merugikan/mencemarkan pihak lain. Jawaban yang mengandung unsur SARA, kekerasan & pornografi serta hal yang merugikan/mencemarkan pihak lain akan secara otomatis gugur.
  7. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  8. Semua cerita yang disertai hashtag #IM3Semaumu akan muncul secara otomatis di www.murahituim3.com
  9. Setiap pemenang hanya berhak memenangkan 1 (satu) hadiah.
  10. Pemenang akan diumumkan di www.murahituim3.com dan akan dihubungi oleh pihak Indosat melalui telepon.
  11. Pajak hadiah ditanggung Indosat serta pemenang tidak akan dipungut biaya apapun dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Indosat.
  12. Hadiah akan dikirim setelah data pemenang telah diterima & dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara.
  13. Kompetisi ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan dan rekanan Indosat yang terkait dalam promo ini.
  14. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Cara daftar kompetisi ini mudah kok tinggal masuk di http://www.murahituim3.com, ni tak kasih screnshotnya dari situs IM3 :D


Jadi tunggu apa lagi cepetan daftar dan bikin ceritamu sekreatif mungkin biar menangin gadget menarik dari IM3.


Artikel Terkait

Kompetisi Ceritamu IM3 Semaumu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

25 April 2011 10.43 delete

Waduh, sayangnya aku skrg gak pakai kartu IM3.

Reply
avatar
25 April 2011 17.05 delete

Wah syang pdahal bisa menangin gadget menarik dri IM3 kan mending dripade blik sendiri mahall xixixi :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^