Full HD 3D kini ada di Sony handaycam HDR-TD10 Full 3D


Sony handaycam HDR-TD10 Full 3D
Teknologi 3D kini tidak lagi hanya ada pada layar monitor namun kini ada di sebuah HandyCam itulah yang di tawarkan oleh Sony pada Handycam barunya seri HDR-TD10 Full 3D yang diklaim merupakan handycam “Double Full HD” 3D pertama di dunia.
Lensa seperti mata dengan dual Sony Lens G
Fasilitas yang dibenamkan di Sony HDR-TD10
Handycam yang berukuran compact ini memberikan pengalaman 3D dengan dibenamkannya sistem dual Lens Sony Lens G dengan dual sensor “Exmor R” CMOS dan dual BIONZ image processors dan 10x Optical Zoom in 3D dan 12x Optical Zoom, 17x Extendend Zoom in 2D sehingga mampu menghasilkan video full HD 3D berkualitas 1920 x 1080 selama 5 jam untuk Video HD 3D dan 25 Jam Video HD 2D berkat di internal memori flash sebesar 65 GB

HDR-TD10 tidak hanya dapat merekan dengan kualitas Full HD 3D namun juga dapat merekam dengan format full HD 2D mengingat tidak semua pengguna mempunyai layar 3D.
Layar 3.5" dengan teknologi Xtra Fine 3D
Hasil rekaman dengan handycam ini dapat langsung dinikmati pada layar sentuh berukuran 3.5” dan dapat merasakan sensasi 3D karena layarnya yang telah dibenamkan fasilitas Xtra Fine 3D sehingga tidak perlu menggunakan kacamata 3D. dan dapat diputar pada layar non 3D dengan kualitas Full HD 2D.

HDR-TD10 Full 3D ini akan mulai dipasarkan pada bulan april ini dengan harga kisaran US$ 1499.99 atau sekitar 14jtan.

Artikel Terkait

Full HD 3D kini ada di Sony handaycam HDR-TD10 Full 3D
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

28 April 2011 pukul 09.52 delete

untuk hasil photonya gimana, berapa resolusinya?

Reply
avatar
14 Januari 2013 pukul 09.30 delete

kalau harga malaysia berapa ya???....

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^