Asus Eee Pad Transformers | Review Asus Eee Pad Transformers


Asus Eee Pad Transformers
Dengan berjamurnya berbagai jenis Pctablet dari berbagai produsen ternyata membuat  raksasa Asus juga ikut meramaikan pasaran dengan meluncurkan Asus Eee Pad Transformer.
Asus Eee Pad Transformers merupakan salah satu dari 3 Pctablet buatan asus yang akan diluncurkan tahun ini 2 Pctablet lain yaitu Asus Eee Pad Memo & Asus Eee Pad Sider semuanya menggunakan OS Android 3.0 (Honeycomb).

Pctablet yang memiliki layar selebar 10.1’ ini memiliki banyak fitur menarik seperti layar yang menggunakan IPS Panel anti gores, dual kamera 12Mpexel di bagian depan dan 5Mpexel dibagian belakang dan mendukung video playback, port mini HDMI, GPS.
Keyboard Docking membuat Eee Pad layaknya Eee PC
Namun ada 1 hal yang unik dari Eee Pad Transformers ini yaitu denga adanya docking untuk full-size QWERT keyboard sehingga pengguna dapat mengetik dengan lancar dan nyaman layaknya menggunakan Netbook Eee PC.

Spesifikasi Teknis Asus Eee Pad Transformers :

Eee Pad Transformers ini akan diluncurkan dipasaran pertamakali di inggris tanggal 6 April lalu menyusul di Amerika. Pctablet ini rencananya akan dibandrol dengan harga 379 poundsterling untuk versi 16GB dan 420 poundsterling untuk versi 32GB. Dan docking QWERT Keyboard dapat dimiliki dengan menambah 50 pounsterling.
Namun juga dapat pre-order melalui Amazone dan eBuyer namun yang tersedia masih versi wi-fi dan versi 3G kabarnya akan dirilis bulan depan.


Artikel Terkait

Asus Eee Pad Transformers | Review Asus Eee Pad Transformers
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

7 April 2011 pukul 17.08 delete

Persaingan pasar PC tablet makin ketat nih..! :)

Reply
avatar
8 April 2011 pukul 12.54 delete

memang apa lagi kalo Produk china ikutan wah jdi tambah banyak pilihan hehe :D

Reply
avatar
9 Juni 2011 pukul 16.46 delete

Sekarang tinggal Permainan Fitur Canggih yang menjadi Nilai tambah dari maing2 Tablet yang beredar. Harga juga menentukan loh

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^