Toshiba REGZA AT700 : Tablet PC Teringan dan Tertipis dari Toshiba


REGZA yang kita kenal sebagai salah satu seris LCD TV Toshiba kini dapat kita temui dalam wujud Tablet PC Android dengan nama Toshiba REGZA AT700 diklaim merupakan Tablet PC teringan dan tertipis saat ini dengan ketebalan 7.7 mm dan berat 558 gram.


Toshiba REGZA AT700 merupakan Tablet PC 10” karena membawa layar dengan lebar 10.1 inci ukuran layarnya ini sama dengan milik Samsung Galaxy Tab 10.1. dengan jenis layar LCD TouchScreen Capacitive dengan resolusi 1280x800p.

Sistem Operasi Android v3.0 Honeycomb akan berjalan pada Toshiba REGZA AT700 ini dengan dimotori Processor dari TI OMAP 4430 berspeed 1.2Ghz dan RAM 1GB.


Untuk fitur lainnya hampir sama dengan saudaranya Toshiba Trive dengan berbagai port konektifitas seperti HDMI , MicroSD , MicroUSB v2.0 , Kamera Utama 5MP dan Kamera Sekunder 2MP serta memori internal sampai 32GB.

Toshiba akan mulai memasarkan Toshiba REGZA AT700 ini pada Desember 2011 nanti dan masih berkisar di Negara Jepang dan untuk pasar global Toshiba belum memberikan konfirmasi lebih lanjut. Semoga saja Toshiba berkenan membawa Toshiba REGZA AT700 ke Indonesia. 

Artikel Terkait

Toshiba REGZA AT700 : Tablet PC Teringan dan Tertipis dari Toshiba
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

13 Oktober 2011 pukul 13.31 delete

Smakin lama smakin tipis aja tuh brg2 elektronik....perkembangan teknologi emang ga da matinya....

Reply
avatar
13 Oktober 2011 pukul 18.28 delete

Blog Amatiran >> haha semakin tipis bahkan sampe fleksibel gan bisa ditekuk-tekuk :D, yes emang gak ada matinya kan terus berkembang menjadi lebih canggih :)

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^