HTC Sensation XL : Andalkan Multimedia dengan Layar Lebar S-LCD 4.7 Inci Kamera 8MP dan Processor 1.5Ghz


Kembali lagi HTC memperkenalkan Smartphone Terbarunya yang dapat dikatakan menyasar kelas Multimedia High End dengan kelengkapan fitur multimedia yang dibawa dan itu semua ada pada HTC Sensation XL.


Smartphone yang berjalan di jaringan GSM ini merupakan seri Sensation yang menjalankan Operating Sistem Android v2.3.4 Gingerbread ini memiliki fitur multimedia andalam yaitu Beats Audio Enhancements yang sanggup mengolah keluaran audio menjadi lebih menggigit ditambah dengan sebuah Headphones Beats yang langsung tersedia dalam paket penjualan.


Tak hanya itu untuk mendukung fitur multimedia terutama Video HTC Sensation XL dibekali dengan layar berjenis S-LCD Gorilla Glass dengan lebar 4.7 inci resolusi WVGA (480x800p) dan kedalam warna 16Juta Warna plus GPU dari Adreno 205 sehingga membuat menonton video atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.

HTC Sensation XL juga tidak ketinggalan dengan fitur fotografi dengan kamera sebesar 8MP yang memiliki fitur merekam dengan format HD 720p@30fps. Lensanya sendiri merupakan lensa khusus yang berjenis Wide-Angel 28mm dan bukaan F/2.2.


Processor dengan speed 1.5Ghz dari Qualcomm Scorpion dan RAM 512MB membuat kinerja HTC Sensation XL menjadi lebih cepat. dan memori internal 16GB yang dapat ditingkatkan sampai 32GB dengan Slot MicroSD.  

Dalam segi konektifitas HTC Sensation XL memiliki HSDPA/HSUPA Bluetooth v3.0 ,  WiFi 802.11 b/g/n , A-GPS , MicroUSB v2.0 , Jack Audio 3.5”.

HTC Sensation XL kan HTC pasarkan pada awal November 2011 ini di beberapa negara yaitu Eropa Amerika , Timur Tengah , Afrika dan Asia Pasifik serta Indonesia.

Spesifikasi Lengkap HTC Sensation XL [disini]

Artikel Terkait

HTC Sensation XL : Andalkan Multimedia dengan Layar Lebar S-LCD 4.7 Inci Kamera 8MP dan Processor 1.5Ghz
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^