Samsung Exynos 4212 Processor DualCore 1.5Ghz Generasi Terbaru Andalan Samsung


Semakin cepat dan cepat sepertinya ungkapan tersebut yang cocok di berikan kepada Samsung, melihat pasaran Perangkat Portable yang semakin hari semakin ketat dengan berbagai fitur yang dibawa terlebih lagi terhadap processor semua vendor menawarkan Speed Processor yang tinggi seperti nVidia dengan nVidia Tegra 2 nya. Karena itulah Samsung mengeluarkan Generasi terbaru dari Processor miliknya yaitu Exynos dengan kodename Samsung Exynos 4212.


Samsung Exynos 4212 merupakan generasi terbaru keluarga Exynos yang dimotori chip ARM Cortex-A9 DualCore dengan speed 1.5Ghz bandingkan dengan Exynos 4210 yang hanya 1.2Ghz tidak hanya dalam speed Exynos 4212 merupakan processor yang menggunakan proses produksi 32nanometer sehingga lebih hemat daya sampai 30% dan memiliki kemampuan mengolah data 3D lebih cepat dari generasi sebelumnya sampai 50%.

Exynos 4212 ini akan Samsung pasangkan pada Smartphone dan PC Tablet mendatangnya dan disinyalir bahwa Galaxy S II HD LTE dan Galaxy S II LTE lah yang akan menjadi yang pertama yang memakainya. namun itu belum pasti karena Samsung sendiri belum secara resmi mengumumkannya dan Rencananya Samsung Exynos 4212 ini akan mengumunkan pada akhir tahun ini.

Artikel Terkait

Samsung Exynos 4212 Processor DualCore 1.5Ghz Generasi Terbaru Andalan Samsung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

3 Oktober 2011 pukul 21.34 delete

samsung emang tetap yang trbaik, yg laen bleh pake merk laen, tpi bgiku tetap samsung #1.
hidup samsung!!!

Reply
avatar
4 Oktober 2011 pukul 06.27 delete

@Gustie >>> sepertinya pendukung fanatik samsung ni :D , heheh samsung memang selalu melakukan inovasi terbaru sehingga bisa dibilang paling update :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^