Nokia X2-05 : Ponsel Musik Murah Terbaru Nokia Plus Kamera VGA dan Video Player


Nokia kembali menghadirkan generasi terbaru Ponsel Musik Murahnya dan kini dengan dukungan Video Player dan Kamera yang semuanya itu ada pada Nokia X2-05.
Nokia X2-05

Nokia X2-05 menyasar pengguna yang menginginkan ponsel dengan harga murah yang memiliki fitur Multimedia yang cukup memadai seperti memainkan MP3 , Video Player dan Kamera. Oleh karena itu Nokia X2-05 hadir dengan kemampuan memutar file musik seperti MP3 dan memutar video dengan format MP4 plus sebuah kamera berresolusi VGA yang  dapat diguakan untuk bernarsis ria.

Untuk menampung lagu-lagu , video dan foto hasil jepretan kamera Nokia X2-05 dibekali dengan memori internal sebesar 64MB namun jika dirasa kurang Slot MicroSD dengan kapasitar penyimpanan sampai 32GB hadir didalamnya.


Dengan Layar yang 2.2 inci menonton video cukuplah menyenangkan ditambah dengan speaker yang memiliki keluaran suara yang yaring dan kuat. takhanya itu di Nokia X2-05 sudah tersedia berbagai fitur-fitur endukung seperti Bluetooth v2.1 , Nokia Browser , dan Nokia OVI Store.

Untuk harganya Nokia X2-05 ini akan dilepas kepasaran pada bulan Oktober ini dengan harga kisaran Rp.500Ribu per unit. Spesifikasi Lengkap dapat dilihat [disini].

Artikel Terkait

Nokia X2-05 : Ponsel Musik Murah Terbaru Nokia Plus Kamera VGA dan Video Player
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

18 Januari 2013 pukul 15.39 delete

bagi yang suka musik bisa memilih smartphone ini

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^