Spesifikasi Asli Samsung Galaxy S III Mulai Terungkap



Samsung Galaxy S III memang masih menjadi misteri. Dengan berbagai upgrade di berbagai segi dari generasi sebelumnya salah satunya penggunaan Processor QuadCore dengan speed sampai 2Ghz. 

Kini sebuah bocoran berupa Foto yang diperkirakan didapat pada saat rapat internal mengenai Samsung Galaxy S III di markas Samsung pada Foto tersebut kita dapat melihat perkembangan Samsung Galaxy S dan pada puncaknya terpampang gambar Samsung Galaxy S III yang disampingnya ada sebuah penjelasan singkat tentang Spesifikasinya yaitu :


Samsung Galaxy S III 
  • Processor : Samsung Exynos 4212 DualCore dengan speed 1.8Ghz
  • RAM : 2GB
  • Layar : 4.6” Super AMOLED Plus HD
  • dan, Kamera : 12MP + Full HD Record 1080p@30fps

dan ternyata Spesifikasi Samsung Galaxy S III tidaklah sama dengan yang dikabarkan sebelumnya (Rumor) yaitu dengan Processor QuadCore 2Ghz melainkan dengan Processor DualCore Generasi terbaru Samsung Exynos 4212 1.8Ghz. untuk Sistem Operasinya Android Ice Cream Sandwich sepertinya yang akan dijalankannya.

Sepertinya dengan adanya Foto itu Spesifikasi Asli Samsung Galaxy S III akan semakin jelas, tapi tentu pihak Samsung juga akan mengumumkan secara resmi Samsung Galaxy S III ini pada saat akan di louching kepasaran.

Artikel Terkait

Spesifikasi Asli Samsung Galaxy S III Mulai Terungkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^