Mozilla Firefox 7 | Free Download Mozilla Firefox 7


Mozilla Firefox Update ! Sepertinya ini yang sering kita dengar memang Mozilla Firefox adalah Browser yang memiliki internval Update yang cukup cepat setelah sebelumnya mengumumkan Update versi 6.0.2 kini Mozilla Firefox telah mencapai versi ke 7 yaitu Mozilla Firefox 7.


Dalam Mozilla Firefox 7 ini mengalami penambahan dan perbaikan yang cukup signifikan. Dengan mengedepankan kemudahan User Interface dan kecepatan saat berselancar diinternet. Mozilla Firefox 7 ini juga diklaim lebih hebat penggunaan RAM sehingga tidak terlalu memberatkan kinerja Sistem.

Mozilla Firefox 7 ini mendukung sistem operasi berbasis Windows ( Win 2000, Win XP , Win Server 2003, Win Vista, Win 7 ) , Macintos OS ( Max OS X 10.5 – 10.7 ) dan Linux OS. 

Bagi Yang ingin merasakan bagaimana Mozilla Firefox 7 ini dapat langsung mendownload nya di situs resmi Mozilla Firefox atau langsung melalui link yang ada dibawah ini :

Mozilla Firefox 7 | Download Bahasa Indonesia ( Win ) | Ukuran 13.31 MB
 
Mozilla Firefox 7 | Download All OS |

Itulah sedikit tentang Update Mozilla Firefox 7 semoga bisa membantu anda dalam mengenal Mozilla Firefox 7 ini dan untuk penilaian tentang performa lebih lanjutnya silahkan anda nilai sendiri apakah akan lanjut dengan Versi 7 ini atau malah tetap menggunakan versi sebelumnya.



Artikel Terkait

Mozilla Firefox 7 | Free Download Mozilla Firefox 7
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

29 September 2011 pukul 09.21 delete

Aq lupa matiin auto update fireoxnya, eh ke update jadi 7 sendiri kemaren :)

Reply
avatar
29 September 2011 pukul 10.16 delete

@Korea Terbaru >>> Hahha gimana gan perbedaan Mozilla Firefox 7 nya, saya malah lom mencoba kayanya setia sama Firefox versi lawas xixixi :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^