Samsung Omnia W : Smartphone Windows 7 Mango Samsung | Spesifikasi dan Harga Samsung Omnia W


Jika sebelumnya Samsung lebih condong dengan Android sebagai sistem operasi Smartphone dan Tabletnya, kini Samsung mulai melirik Sistem Operasi buatan Microsoft yaitu Windows 7 Mango yang merupakan Sistem Operasi Mobile terbaru Microsoft Windows.

Smartphone Windows 7 Mango Samsung itu diberinama Samsung Omnia W. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi itu tercermin dari digunakannya processor dengan kecepatan Scorpion 1.4Ghz dan RAM 512MB dan tentunya menjalankan Sistem Operasi Windows 7 Mango.

Samsung Omnia W ini memiliki lebar layar 3.7” yang berjenis Super AMOLED berresolusi WVGA (800x480p). Dengan layar yang cukup lebar ini menikmati foto dan video hasil jepretan dari Kamera Primer berresolusi 5MP yang mampu merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps dan kamera sekunder yang ada di bagian depan yang bida dijadikan video call dengan resolusi VGA.

Fitur lain dari Samsung Omnia W ini seperti Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , MicroUSB , A-GPS , 8GB memori internal dan MicroSD sampai 32GB.

Samsung mengabarkan akan Merilis Samsung Omnia W ini pada bulan November besok dengan kisaran harga Rp.5.850.000.

Dan untuk lebih jelasnya tentang desainnya berikut ada sedikit Foto hands-on Samsung Omnia W :



Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Omnia W [disini]

Artikel Terkait

Samsung Omnia W : Smartphone Windows 7 Mango Samsung | Spesifikasi dan Harga Samsung Omnia W
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^