Samsung Galaxy M Pro B7800 : Berbekal Processor 1Ghz dan Kamera 5MP | Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy M Pro B7800


Samsung Galaxy M Pro memang memiliki desain yang sama dengan Samsung Galaxy Y Pro namun untuk spesifikasi Samsung Galaxy M Pro jauh lebih tinggi dengan Processor 1Ghz yang dibawanya.

Samsung Galaxy M Pro

Selain Processor yang lebih tinggi ketimbang Samsung Galaxy Y Pro , kamera yang dibawa Samsung Galaxy M Pro juga lebih tinggi dengan 5MP AF. Baterainya pun juga berbeda jika pada Samsung Galaxy Y Pro hanya berkapsitas 1200mAh maka pada Samsung Galaxy M Pro menggunakan kapsitas 1350mAh yang pastinya lebih tahan lama ketimbang kapasitas 1200mAh.

Dari desain juga sama dengan Samsung Galaxy Y Pro dengan dual Input keyboard QWERTY dan layar Touchscreen capacitive dengan lebar 2.6inc TFT dan layarnya pun sudah mendukung MultiTouch.

Sistem Operasi Samsung Galaxy M Pro juga menggunakan OS Android v2.3 Gingerbread, pada bagian konektifitas sudah tersedia seperti Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , HSDPA 7,2Mbps , MicroUSB v2.0 dan A-GPS.

Spesifikasi Teknis Samsung Galaxy M Pro :

Jaringan : GSM QuadBand dan HSDPA/HSUPA DualBand Processor : 1Ghz SingleCore  OS : Android v2.3 Gingerbread Layar : TFT Touchscreen Capacitive lebar 2.6 inci dengan kedalaman warna 256k Kamera : 5MP AutoFocus  Konektifitas : Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , HSDPA 7,2Mbps – HSUPA 5,6Mbps , MicroUSB v2.0, A-GPS Memory : MicroSD sampai 32GB Baterai : Li-Ion 1350mAh Ukuran : 113.5 x 66 x 10 mm

Artikel Terkait

Samsung Galaxy M Pro B7800 : Berbekal Processor 1Ghz dan Kamera 5MP | Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy M Pro B7800
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^