Samsung Galaxy Y Pro B5510 : Dual Input Keyboard QWERTY dan Layar Touchscreen | Review dan Spesfikasi Samsung Galaxy Y Pro B5510


Kini giliran Samsung Galaxy Y Pro yang kan sedikit saya review setelah sebelumnya Samsung Galaxy Y, perbedaan yang paling menonjol antara Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Y Pro adalah tipe inputnya jika Samsung Galaxy Y mengusung FullTouchScreen maka Samsung Galaxy Y Pro membawa tipe Touch&Tipe dengan 2 input masukan yaitu dengan papan keyboard QWERT dan Layar Touchscreen.


Seperti saudaranya Samsung Galaxy Y Pro juga menggunakan OS Android v2.3 Gingerbread dan processor dengan kecepatan 833Mhz, dengan processor tersebuat Samsung Galaxy Pro dapat menjalankan OS Gingerbread dan aplikasi lainnya dengan lancar.

Lalu seperti diatas media input di Samsung Galaxy Y Pro ada dua jenis yaitu keyboard QWERTY dan layar Touchscreen , untuk keyboardnya sendiri merupakan jenis FullKeyboard dengan bentuk tuts yang gak lonjong namun cukup besar sehingga meminimalisir kesalahan dalam mengetik.  Sedangkan layar Touchscreen Samsung Galaxy Y Pro adalah jenis capcitive TFT Touchscreen dengan lebar 2.60 inci.


Untuk kamera pun sama yaitu berresolusi 3.2MP namun tidak danya fitur AF dan FlashLed. Begitupun dengan fitur Konektifitas Samsung Galaxy Y Pro sama dengan yag ada di Samsung Galaxy Y yaitu Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , HSDPA 7,2Mbps , MicroUSB v2.0.

Akhirnya Samsung Galaxy Y Pro adalah pilihan yang tepat untuk pengguna yang sering menggunakan ponsel untuk sms atau chatting karena dengan keyboard QWERTY lebih memudahkan dalam mengetik dan layar touchscreen yang memudahkan dalam navigasi menu.
Untuk harga samsung juga belum memberikan kepastian berapa harga yang akan mereka bandrol untuk Samsung Galaxy Y Pro ini , jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari samsung.

Spesifikasi Teknis Samsung Galaxy Y Pro :

Jaringan : GSM QuadBand dan HSDPA DualBand Processor : 833Mhz OS : Android v2.3 Gingerbread Layar : TFT Touchscreen Capacitive lebar 2.6 inci dengan kedalaman warna 256k Kamera : 3.2MP dengan Geotagging  Konektifitas : Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , HSDPA 7,2Mbps , MicroUSB v2.0 Memory : MicroSD sampai 32GB Fitur : A-GPS, Java , Radio dengan RDS Baterai : Li-Ion 1200mAh Ukuran : 110.8 x 63.5 x 11.5 mm Berat : 109 gram

Artikel Terkait

Samsung Galaxy Y Pro B5510 : Dual Input Keyboard QWERTY dan Layar Touchscreen | Review dan Spesfikasi Samsung Galaxy Y Pro B5510
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^