Samsung Galaxy 3D : Smartphone Android Terbaru Samsung Dengan Teknologi 3D | Layar 3D dan Kamera 3D


Smartphone Samsung + 3D ?
Apa yang anda pikirkan jika melihat gambar di atas sebuah Smartphone Samsung dengan lambang 3D ? , ya pasti anda memikirkan smartphone Samsung yang memiliki Teknologi 3D memang benar Samsung memiliki sebuah Smartphone 3D yang merupakan salah satu dari keluarga Galaxy. Dan smartphone itu bernama Samsung Galaxy 3D dan dapat dipastikan menjadi pesain LG Optimus 3D dan HTC Evo 3D.

Teknologi 3D yang dibawa Samsung Galaxy 3D yaitu Kamera bersensor 3D  dual 8MP AF yang dapat merekam video denga kualitas High Definition 3D.  Tak hanya itu layar Samsung Galaxy 3D juga memiliki teknologi 3D jadi anda dapat langsung menikmati hasil rekaman 3D anda pada layar yang memiliki lebar 4.3inc ini.
Samsung Galaxy 3D juga akan membawa OS Android v2.3.3 atau lebih dikenal dengan Android Gingerbread dan tidak menutup kemungkinan akan tersedia update OS ke Android Honeycomb dan Sandwich.

Untuk menjalankan semua fungsi nya Samsung Galaxy 3D dimotori oleh sebuah processor Dual-core  dari Exynos dengan speed 1,2Ghz. 

Jika anda memiliki layar yang mendukung teknologi 3D maka anda dapat memutar hasil rekaman langsung dari Samsung Galaxy 3D ini ke TV anda karena sudah adanya port HD TV-out.

Satu hal yang akan banyak ditanyakan “Kapan Samsung Galaxy 3D ini akan di rilis ??”, dan Akhir kuartal ke 4 atau pada bulan Desember tahun ini samsung akan merilisnya. jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya jadi Samsung :D

Artikel Terkait

Samsung Galaxy 3D : Smartphone Android Terbaru Samsung Dengan Teknologi 3D | Layar 3D dan Kamera 3D
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^