Samsung Conquer 4G : Smartphone Gingerbread dengan 4G WiMAX | Spesifikasi Samsung Conquer 4G


Samsung memang gencar dalam mengeluarkan Smartphone android berteknologi canggih miliknya kini ia kembali meluncurkan Smartphone androidnya terbarunya yang memiliki teknologi 4G atau WiMAX dalam Samsung Conquer 4G.

Samsung Conquer 4G

Samsung Conquer 4G ini merupakan smartphone yang menggunakan OS Android v2.3 Gingerbread yang dimotori oleh processor berkecepatan 1Ghz.

Dalam urusan multimedia Samsung Conquer 4G memberikan dual kamera yaitu kamera belakang dengan ressolusi 3.2MP Autofocus & FlashLed dan Kamera depan dengan ressolusi 1.3MP yang dapat dijadikan sebagai VideoCall.

Kamera Depan 1.3MP & Kamera Belakang 3.2MP

Layar TouchScreen Capacitiv Samsung Conquer 4G memiliki lebar yang cukup lega yaitu 3.5inc dengan resolusi HVGA (480×320 pixel).

Untuk harganya sendiri belum ada informasi lebih lanjut dari pihak samsung namun diperkirakan akan ada dipasaran pada waktu dekat ini.

Artikel Terkait

Samsung Conquer 4G : Smartphone Gingerbread dengan 4G WiMAX | Spesifikasi Samsung Conquer 4G
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

2 Juli 2011 pukul 11.13 delete

mantap hapenya, mau beliii... hehehe..

Reply
avatar
2 Juli 2011 pukul 12.04 delete

memang banyak yg suka ma smartphone ini tpi ya hrus bersabar coz masih menunggu harga&pasaran :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^