HTC EVO 4G+ : Internatan Cepat di Jaringan WiMAX | Spesifikasi HTC EVO 4G+


Internetan di jaringan WiMax kini bisa dilakukan pada sebuat Smartphone , dan pada smartphone apa ? jawabanya adalah deng....deng.....deng ??? Yaitu ?



Ya HTC Evo 4G+ merupakan Smartphone yang mengimplementasikan kemampuan WiMax pada perangkatnya , dengan adanya WiMax anda dapat merasakan akses internet lebih cepat dari HSDPA / 3G. HTC Evo 4G+ ini berjalan pada jaringan CDMA dengan Frekuensi 800/1900 MHz EVDO Rev. A dan Frekuensi WiMaxnya Sendiri berjalan pada 2.5Ghz-2.7Ghz 802.16e.   

Jika anda tengok bentuk dari HTC EVO 4G+ ini memang tidak terlalu berbeda dengan HTC Evo 3D yang membedakan hanya di HTC Evo 4G+ tidak menggunakan Display dan Kamera 3D seperti di HTC Evo 3D namun hanya menggunakan layar qHD dan Kamera Berresolusi 8MP.


Seperti kebanyakan Smartphone keluaran HTC yang menggunakan OS Android , HTC Evo 4G+ juga menggunakan OS Android yaitu Android 2.3 Gingerberd. Untuk menjalankan OSnya sudah tertanam Processor DualCore Qualcomme Snapdragon 1.2Ghz dan dibantu dengan RAM sebesar 1GB sehingga anda akan merasakan performa Smartphone yang sangat mengagumkan.

Display qHD dengan MultiTouch

Dari segi Display yang dibawa HTC Evo 4G+ menggunakan Layar qHD yang berresolusi 960 x 540p dengan lebar 4.3inc tidak hanya itu jenis displaynya bertipe capacitive dengan dukungan MultiTouch Screen. Dengan layar selebar ini anda dapat menikmati jepretan anda dengan adanya Kamera yang ada dibelakang perangkat yang berresolusi 8MP dengan AutoFocus dan DualLed yang dapat memotret sampai resolusi 3264×2448p tidak hanya itu Kamera ini juga dapat merekan video dengan format 1080p. Sebuah kamera berresolusi 1.3MP juga ada di bagian depan perangkat yang dapat dijadikan sebagai VideoCall.

Kamera belakang 8MP dan Kamera depan 1.3MP


Sebagai Smartphone yang mengutamakan multimedia pasti membutuhkan penyimpanan yang harus besar maka HTC EVO 4G+ memberikan internalStorage sebesar 8GB namun jika dirasa kurang anda dapat menambahkan kapasitas dampai 32GB dengan adanya slot MicroSD.
 
Di HTC EVO 4G+ ini juga ada fitur-fitur yang biasa ada pada smartphone lainnya seperti Bluetooth v2.1 , WiFi 802.11 /b/g/n , GPS yang  mendukung aGPS , Slot HDMI untuk menikmati video dan foto dari Smartphone ke layar TV.

HTC EVO 4G+ ini baru akan dirilis di pasaran Korea pada bulan ini namun belom ada informasi lebih lanjut dari pihak HTC sendiri kapan akan dipasarkan secara global , dan juga harganya juga belum diketahui. 

Spesifikasi Teknis HTC Evo 4G+ :

Jaringan
CDMA : 800/1900 MHz EVDO Rev. A
WiMax : 2.5Ghz-2.7Ghz, 802.16e
OS
Android v2.3 Gingerberd
Processor
DualCore Qualcomme Snapdragon 1.2Ghz
RAM
1GB RAM
Memory
Internal : 8GB
External : MicroSD sampai 32GB
Layar
Touchscreen capacitive 4.3inc qHD Display  (960 x 540p) dengan Multi Touch Screen
Kamera
Belakang : 8MP dengan AutoFocus , DualLed Flash dan kemampuan merekam dengan format 1080p
Depan : 1.3MP yang dapat digunakan untuk VideoCall
Konektifitas
Bluetooth v2.1
WiFi 802.11 b/g/n
MicroSD
HDMI
Fitur
GPS dengan aGPS
WiMax mobile
Wi-Fi router
Friend Stream
HTC Sync
HTC Sense
Baterai
1730mAh
Ukuran
4.8 x 2.6 x 0.5 inc
Berat
170g


Artikel Terkait

HTC EVO 4G+ : Internatan Cepat di Jaringan WiMAX | Spesifikasi HTC EVO 4G+
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

29 Juni 2011 pukul 09.51 delete

wah keren tu smartphone, brpaan ya? :)

Reply
avatar
29 Juni 2011 pukul 10.04 delete

@kang ardy : memang keren bisa OL cepet di WiMAX cuma harganya belum keluar apalagi ini masih dipasaran korea belum ke pasaran globan :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^