MSI Windpad 120W : Tablet MSI dengan Windows 7 dan Intel Atom Cedar Trail | Spesifikasi MSI Windpad 120W



Spesifikasi MSI Windpad 120W - Android bisa dibilang OS no.1 saat ini dari Smartphone sampai PC Tablet namun berbeda dengan Tablet MSI kali ini yang menggunakan OS Windows 7.

MSI Windpad 120W itulah PC Tablet terbaru MSI yang menggunakan Windows 7  tak lain dan tak bukan penggunaan OS Windows 7 bertujuan karena MSI menyasar konsumen kelas Pembisnis yang tentunya sudah fasih dan mengetahui Windows dan beragam aplikasi didalamnya terutama Microsoft Office.

tampilan Wicrosoft Office di MSI Widpad 120W

Selain tidak menggunakan OS Andoid MSI Windpad 120W juga tidak menggunakan Processor seperti kebanyakan PC Tablet Lainnya seperti Snapdragon atau nVidia Tegra melainkan menggunakan Processor Intel Atom Cedar Trail yang merupakan processor keluaran terbaru Intel dan dibantu dengan RAM sebesar 2GB DDR3.

Intel Atom Cedar Trail Processor terbaru Intel

Untuk memudahkan dalam pengoprasian MSI Windpad 120W membawa layar Touchscreen Capacitiv selebar 10inc dengan Teknologi MultiTouch. Dan juga terdapat Optical Trackpad yang dapat mempermudah navigasi dan terletak pada bagian sebelah kanan.

Untuk dapat saling terhubung dengan perangkat lain sudah ada Bluetooth v3.0, Wi-Fi 802.1 b/g/n, MicroUSB dan HDMI Port dan untuk media penyimpananya sudah ada sebuah SoliteState Disk sebesar 32GB dan jika dirasa masih kurang ada sebuah Slot MicroSD yang dapat menampung sampai 32GB. Selain fitur-fitur tadi masih ada banyak fitur lainya seperti  A-GPS, Intel Widi 2.0 Display Nirkabel, FFS (Fast Play Standbay ), SRS Sound System.

namun untuk dapat memiliki MSI Windpad 120W kita harus menunggu karena MSI belum memberitahukan kapan akan diluncurkan dan berapa harga perunitnya.
 
Spesifikasi Teknis MSI Windpad 120W :

Operating System
Windows Home 7 Mobile
Processor
Intel Atom Cedar Trail  1.86GHz
RAM
2GB DDR3
Layar
TouchScreen Capacitiv 10inc dengan MultiTouch dan Intel Widi 2.0 Nirkabel Display
Penyimpanan
SoliteState Disk 32GB dan MicroSD sampai 32GB
Kamera
Dual Kamera 1.3 Mpixel (depan) dan 1.3Mpixel (belakang) dengan Autofocus
Konektifitas
Bluetooth v3.0
Wi-Fi 802.1 b/g/n
MicroUSB
HDMI Port
Fitur lainnya
A-GPS
FFS (Fast Flash Standbay)
SRS Sound System
Harga
-

Artikel Terkait

MSI Windpad 120W : Tablet MSI dengan Windows 7 dan Intel Atom Cedar Trail | Spesifikasi MSI Windpad 120W
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^