Sharp AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH Android berkamera 16MP | Spesifikasi Sharp AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH


Sharp AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH
Sharp kini terjun kedunia smartphone android dengan meluncurkan AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH ponsel pintar ini mengusung desain clamshel yang kedap air.

Selain desain nya yang kedap air ternyata  layar AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH ini telah mengusung teknologi 3D yang dapat dinikmati tanpa kacamata tak hanya itu jumlah layarnya pun ada 2 yaitu layar utama selebar 3.4” FWVGA stereoscopic dan layar kedua yang ada pada bagian depan dengan lebar 0.7” OLED.


Ketika anda membawa pergi AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH ini ke manasaja bahkan ke luarnegeri anda tidak perlu mengganti kartu SIM karena ponsel ini sudah mendukung semua jaringan GSM & WCDMA di seluruh dunia.

Kamera 16MP dengan AutoFocus & FlashLed

Kamera yang dibawa AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH tidak tanggung-tanggung yaitu dengan 16MP dengan Autofocus dan bisa merekam video 720fps 3D sebagai media penyimpanannya sudah tersedia slot microSD sampai 32GB. Dan Sharp pun menyematkan digital TV tuner sehingga anda dapat menonton tv di ponsel ini.

Sebagai sarana konektifitas AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH ada bluetooth v3.0, Wi-Fi draft b/g/n, infrared dan tidak ketinggalan sebuah microHDMI.

Sharp AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH ini akan mulai dipasarkan di jepang mulai juni ini.


Artikel Terkait

Sharp AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH Android berkamera 16MP | Spesifikasi Sharp AQUOS PHONE THE HYBRID 007 SH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

Anonim
3 Agustus 2015 pukul 00.09 delete

Kalau mau beli harganya berapa ya?

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^