Raih Suksesmu Bersama Indosat Mobile


"Kesuksesan Berawal Dari Lancarnya jalinan Komunikasi"

Indosat Mobile | Kesuksesan adalah sesuatu yang diinginkan oleh semua orang tidak terkecuali saya ^_^, untuk itu kita harus melakukan usaha sekuat tenaga untuk dapat menggapainya namun tidak hanya usaha keras yang kita lakukan tapi kita harus mencari banyak relasi yang dapat mendukung kita untuk menuju SUKSES. Dan Komunikasi adalah kata kuncinya Kesuksesan dengan Komunikasi kita dapat menjalin bayak relasi dan mengetahui yang belum kita ketahui. Sebagai jembatannya kita dapat berkomunikasi dengan menggunakan alat komunikasi yang kini sangat banyak jenisnya dari Surat-meyurat sampai Email. Untuk mewujudkan berkomunikasi  yang mudah , murah dan Lancar maka Indosat meluncurkan IndosatMobile yang dapat menjadi pilihan mudah dan murah bagi anda untuk berkomunikasi. Lalu ?

Apaitu Indosat Mobile ??

Lounching Indosat Mobile
Indosat dangan slogannya “Sinyal Kuat Indosat “ sebagai penyedia jasa komunikasi terkemuka di Indonesia memberikan kemudahan berkomunikasi dengan meluncurkan layanan terbarunya yaitu INDOSAT MOBILE dengan indosat mobile anda dapat merasakan berkomunikasi Murah dan Mudah kapanpun dan dimanapun untuk mendukung kesuksesan anda.  Layanan yang pertama kali di Lounching di Hotel Ritz Carlton – Pacific Place pada tanggal 25 Mei 2011 ini memang menyasar segmen karyawan ,wirausaha dan anda yang memerlukan sarana komunikasi yang mudah dan murah tak hanya itu mereka juga membutuhkan jaringan internet yang berkualitas dan Indosat Mobile pun tidak ketinggalan memerikan layanan Internet cepat sampai 2Mb.

Apasaja yang Kita dapat dari Indosat Mobile ??

Banyak sekali kemudahan yang akan kita dapat dari Indosat Mobile mulai dari :

-          Murahnya melakukan panggilan ke operator lain
Panggian ke operator lain tidak perlu takut mahal karena di Indosat Mobile memiliki Tarif Murah Ke Semua Operator.

-          Lengkapnya pilihan paket Telpon, SMS dan Data
Di Indosat Mobile anda dapat menentukan sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhan anda dengan hubungi *888# dan pilih paket atau kirim sms dengan mengetik Harian/Mingguan/Bulanan dan kirim ke 888.

Jika kita memilih Paket Harian kita akan menikmati 150 menit nelpon ke sesama Indosat , 150 SMS dan Internet 1 MB dan itu semua hanya dengan tarif 2000rupiah , lalu jika anda memilih Paket Mingguan anda akan mendapatkan 200 menit nelpon ke sesama Indosat , 20 menit nelpon ke operator lain , dapet 200 SMS dan Internet sampai 6MB dengan tarif hanya 12.000rupiah dan bagi anda yang memilih Paket Bulanan anda akan mendapatkan 1000 menit nelpon ke sesama indosat Woww , 100 Menit nelpon ke operator lain Wiii , SMS sampai 1000 SMS , dan Internet sebesar 30 MB dengan tarif 50.000rupiah.

-          Bisa Pilih Prabayar atau Pascabayar
Fleksibilitas memilih dapat anda lakukan hanya dengan melakukan Registrasi ke *888# untuk Pra Bayar dan untuk Pasca Bayar dapat dilakukan dengan regristrasi di Galeri Resmi Indosat di seluruh Indonesia.

-          Ada Discoun 50% bagi BlackBerry Service
Anda dapat merasakan Discount sebesar 50% untuk BlackBerry Service Bulanan dan BlackBerry Reguler sampai tanggal 31 Desember 2011.
Untuk Regristrasi BlackBerry Reguler dapat dilakukan di Galeri Resmi Indosat terdekat di Kotaanda.
Untuk Regristrasi BlackBerry Service Bulanan dapat dilakukan dengan mengirim sms Bulanan kirim ke 889.

-          Pilih Nomor Sendiri sesuai keinginan MU
Di Indosat Mobile anda dapat memilih sendiri nomor yang anda inginkan , pada startPacknya sudah tersedia 5 pilihan nomor namun jika anda ingin menggunakan pilihan nomor buatan anda dikenakan biaya dari Rp.1.500 sampai 1Juta.

-          Selalu update dengan Indosat World
Di Indosat world anda bisa mendapatkan manfaat seperti online registration, news, finance, m-banking, location info sampai Games sehingga sangat cocok bagi para karyawan dan wirausahawan yang ingin mengetahui informasi yang selalu Uptodate.

Semua Kemudahan diatas hanya ada di Indosat Mobile , sehingga sangat cocok bagi Karyawan,Wirausaha dan anda yang membutuhkan sarana komunikasi Mudah dan Murah yang dijamin Kualitasnya Untuk mencapai Kesuksesan. namun walaupun dikhususkan pada segmen karyawan,wirausaha para Remaja pun sangat cocok menggunakannya karena tarifnya yang murah sangat diincar kalangan remaja. Oleh karena itu Indosat Mobile patut menjadi Pilihan anda.


Alhamdulillah setelah menunggu hampir 1 minggu lamanya akhirnya ada juga Perdana Indosat Mobile di Konter dekat rumah & pas liat langsung beli harga Perdananya hanya 5000 dengan Pulsa 3000 dan seperti saya ceritakan diatas perdana ini belum ada nomornya jadi langsung aja saya aktifin pilih nomor dan ini lah nomor yang saya pilih 085832484400 dan saya pilih paket Indosat Mobile pake Paket Harian, Ayo yang mau hubungi saya bisa di nomor diatas :D

Bagian Depan Perdana Indosat Mobile
Bagian Belakang Perdana Indosat Mobile (SUMBAGSEL)
Simcard Indosat Mobile (depan)


Simcard Indosat Mobile (Belakang)

Artikel Terkait

Raih Suksesmu Bersama Indosat Mobile
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

21 comments

28 Mei 2011 pukul 16.49 delete

Semakin banyaknya pilihan dan kemudahan yang semakin mendukung aktivitas kita, dan indosat sudah mulainya ... "the future is here"

Reply
avatar
28 Mei 2011 pukul 18.12 delete

dr dulu ane make indosat gan,dengan terobosan bru ini ane makin mantep deh make indosat.

Reply
avatar
28 Mei 2011 pukul 19.49 delete

mantab Indosat memang mengerti kebutuhan pelanggannya :D

Reply
avatar
29 Mei 2011 pukul 01.19 delete

Saya masih pake perdana lama neh.. pengen ganti kartu sekalian coba yang pilih sendiri nomernya... :D

Reply
avatar
29 Mei 2011 pukul 22.15 delete

indosat memang mantap gan..

Reply
avatar
29 Mei 2011 pukul 22.47 delete

Indosat memang tiada duanya :D

Reply
avatar
30 Mei 2011 pukul 18.59 delete

indosat emang joss mas.. saya makanya setia menggunakan indosat hampir 5 tahun ini..

Reply
avatar
31 Mei 2011 pukul 14.40 delete

nice post bro :D

sukses selalu buat pengguna indosat

Reply
avatar
4 Juni 2011 pukul 12.20 delete

" Pilih Nomor Sendiri sesuai keinginan MU
Di Indosat Mobile anda dapat memilih sendiri nomor yang anda inginkan , pada startPacknya sudah tersedia 5 pilihan nomor namun jika anda ingin menggunakan pilihan nomor buatan anda dikenakan biaya dari Rp.1.500 sampai 1Juta"


Sob udah pernah coba aktifin perdananya ya,,,
aku bingung nehm, gak bisa aktivasi sama sekali

Reply
avatar
6 Juni 2011 pukul 15.37 delete

Kapan operator lain akan mneyusul?

Reply
avatar
6 Juni 2011 pukul 15.51 delete

semakin nyaman untuk mobile blogging ya mas :)

Reply
avatar
6 Juni 2011 pukul 19.13 delete

kang Jabernews,hary,fikrie,amir,arie,azhie,tomi,boni fajarwan,sherlomes,sibair,benagewe : makasih sudah mau meyempatkan berkunjung dan membaca Indosat memang selalu memberikan kemudahan kepada semua pelanggannya pokoe mantapbs buat Indosat :D

Kang Ayead : mak sudnya gini kag pas masukin sim card pertama kan ada pilihan mau pake No buatan indosat atau mbikin sendiri kalo dri indosat gratis tpi kalo bikin sendiri kalo bukan no cantik bisa langsung diambil dari pulsa namun jika ambil no cantik kan harganya juga mahal jadinya kita harus isi pulsa sampe nominal harga no cantik itu :D

Reply
avatar
6 Juni 2011 pukul 19.50 delete

Salah satu keunggulan Indosat Mobile adalah bisa pilih nomor sendiri. Ini sangat membantu saya dalam menghapal nomor hape, maklum banyak yang diurusin jadinya susah hapal angka-angka yang berderet panjang. Hehehe.

Tarif yang berlaku pun cukup hemat dengan pilihan paket harian, mingguan dan bulanan. Lumayan bisa membantu meminimalkan biaya follow up klien yang bandel bayar fee.

Reply
avatar
7 Juni 2011 pukul 06.19 delete

Nelpon-nelpon di jam kerja jadi makin enak ini. Thanx for Indosat. Aku udah aktifin paket internet mobilenya.

Reply
avatar
7 Juni 2011 pukul 08.00 delete

mahasiswa atau kalangan apapun sangat cocok dengan terobosan baru indosat ini. salut buat indosat mobile

Reply
avatar
7 Juni 2011 pukul 17.41 delete

saya juga sudah pake Indosat, dan telah sukses menikmati tarif murah ala Indosat Mobile. hehehe

Reply
avatar
7 Juni 2011 pukul 23.22 delete

Menggunakan indosat mobile, semua menjadi lebih mudah, segalanya dalam genggaman, nelpon mudah, murah, lebih hemat, jangkauan terluas, sejak menggunakan tahun 2004, indosat menjadi salah satu kartu telekomunikasi yang menghubungkan saya dengan keluarga, rekan kerja, dan kawan kawan.

Indosat Gerbang Menuju Sukses
http://sutradara-cinta.blogspot.com/2011/05/indosat-mobile-gerbang-menuju-sukses.html

Reply
avatar
8 Juni 2011 pukul 05.11 delete

wihiii ngeblog lewat handphone makin asik nih. emang nggak salah deh milih sih kuning.

cekidot juga ya: http://lucianancy.com/2011/05/31/launching-layanan-baru-si-kartu-kuning/

Reply
avatar
8 Juni 2011 pukul 09.45 delete

indosat memang gak ada duanya..........!!!

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^