Friendster Mengundurkan diri dari dunia Jejaring Sosial


Masih ingatkah kita dengan jejaring sosial yang sempat Booming di Indonesia yang memiliki berjuta member  yang memiliki logo wajah tersenyum , Ya itulah Friendster jejaring sosial online global yang menjadi salah satu situs jejaring sosial terbaik didunia,  akan menghapus semua Akun Foto dan Blog pada tanggal 31 Mei 2011. Itu semua merupakan langkah Friendster yang akan merubah haluan meraka dari Jejaring Sosial menjadi Portal Game Online dan Multimedia.

Itu semua di perjelas dengan penjelasan dari Executive Officer Friendster , Ganesh Kumar Bangah “Kami akan menjadi situs hiburan sosial untuk bermain game dan musik,” , dan semua itu dapat terwujud dengan dibelinya Friendster oleh MOL Global.

Lalu apa itu MOL Global ??

MOL Global adalah perusahaan yang berada di malaysia yang menjalankan atau beroprasi pada sistem pembayaran secara maya ataupun fisik , MOL memanfaatkan jaringan lebih dari 500.000 saluran pembayaran fisik dan maya di 75 negara seluruh dunia untuk mengumpulkan pembayaran konten dan jasa. Pasar intinya adalah Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand dan India.

Bergabungnya Friendster dengan MOL Global
Friendster dan MOL Global akan lebih mengembangkan rangkaian produk Friendster yang  khususnya memikirkan kaum remaja khususnya remaja asia dengan dapat dinikmatinya berbagai macam musik, pemberian kado, berbagi foto, permainan online, dan memakai Friendster di peralatan ponsel mereka.

Itu semua dapat terwujud karena MOL Global memiliki hubungan dengan lebih dari 70 penerbit permainan online yang punya lebih dari 200 judul permainan online. Dan MOL Global juga bermitra dengan pemilik dan distributor konten musik, film dan video di seluruh dunia.


Dengan konsep baru itu pasti semua orang akan menunggu peluncuran Friendster sebagai postal game Online dan Multimedia untuk dapat menikmati segala fasilitas yang diberikan Friendster, tapi kita juga akan kehilangan kenangan pada saat masih menggunakan jejaring sosial yang dapat dikatakan pertama ada ini.


Artikel Terkait

Friendster Mengundurkan diri dari dunia Jejaring Sosial
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 comments

3 Mei 2011 pukul 12.59 delete

Iya mas,, padahal dulu Anas seneng banget ama friendster.. hehehe sekarang udah digantikan Facebook...

Reply
avatar
3 Mei 2011 pukul 13.08 delete

kasihan ya friendster....
kwkwkw..
gk kuat bersaing... btw ane dah follow ntu..
folback ya...

Reply
avatar
3 Mei 2011 pukul 15.05 delete

@ KangAnas & Kang Cruzader : ya begitulah dimasa persaingan yang ketat mau tidak mau ya harus mundur tpi tnang ja Friendster kan bakal hadir dengan wajah baru sebagai site portal game Online & multimedia jdikita bisa merasakan citarasa beda di Frindster nantinya :D

Makasih dah menyempatkan membeca :D

Reply
avatar
8 Mei 2011 pukul 06.09 delete

Sayang Juga ya Kalau Hlng,

Reply
avatar
10 Mei 2011 pukul 11.35 delete

@Ilmuini : Ya mungkin karen sekarang persaingan di dunia Jejaring sosial sdah sangat ketat & banyak di pegang oleh FB & TWitter , jdi ya skarang Friedster banting stir ke dunia Online game ^_^

Reply
avatar
16 Mei 2011 pukul 18.06 delete

wah, sudah lama gak buka friendster sampai lupa paswordnya je hehe , gapapa lah hilang aja

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^