Galeri Mei 2010 From InfoKomputer

Berikut ini adalah 8 produk yang ada di galeri situs InfoKomputer tertanggal 18 Mei 2010 :

Microsoft Bluetooth Mobile Keyboard 6000
Manis dan Ergonomis

Rp. 1.080.000
Desain kurva yang tipis dan ergonomis membuat produk ini menimbulkan kesan berbeda saat digunakan. Bagian keypad juga dibuat terpisah dari modul utama sehingga mudah dipindahkan. Ini sangat cocok untuk para akuntan yang sering berurusan dengan angka. Keyboard untuk Windows maupun Mac ini digaransi selama 3 tahun demi kenyamanan pemakainya.





SPC Pro CD-R
Warna-warni Cemerlang

Rp. 60.000/50 CD
Tren CD-R atau lebih populer dengan sebutan CD kosong masih tetap berkibar, terbukti dengan tetap larisnya produk ini di pasaran. SPC pun menawarkan Pro CD-R yang ekonomis dalam beberapa corak warna. CD berkapasitas isi 700 MB ini juga mampu ditulisi data dengan kecepatan hingga 56X (multiple).





 World of Warcraft MMO Gaming Mouse
Untuk Maniak Warcraft

Rp. 1.200.000
Dengan 15 buah tombol di sekujur tubuhnya yang bisa diprogram tersendiri, produk ini cocok bagi sang gamer.  Mereka bisa leluasa menentukan pergerakan yang lebih tepat saat bermain game strategi (RTS) maupun menembak (FPS). Saat menyala, sekujur tubuh mouse akan memendarkan cahaya bergradasi yang bisa dipilih sehingga sangat menarik dilihat.




Kebos Aveo 950L Langsing untuk PC Anda
Rp. 420.000
Aveo 950L cocok untuk membangun PC yang langsing. Meski tergolong casing untuk sistem mungil, Aveo 950L telah dilengkapi layar LCD di panel depan yang menginformasikan kondisi kipas VGA, harddisk, dan sirkulasi dalam casing. Casing ini juga telah dilengkapi power supply berkapasitas 500 W. Posisi PSU ini berada di bagian depan bawah untuk memudahkan instalasi mainboard.



Genius MaxFire Blaze3 Bagi Pegila Game
US$ 23
Gamepad yang dibuat untuk PC dan PS3 ini memiliki 2 motor getar. Akibatnya, vibrasi game jadi lebih terasa saat ngebut, menembak, melompat, atau aksi lainnya. Disediakan pula tombol Turbo untuk mengaktifkan sistem menembak masif pada game jenis shooting dan action. Desainnya yang ergonomis juga mengurangi keletihan tangan saat dipakai dalam waktu lama.





CoolerMaster GX 550W Paten untuk Sistem Mid-end
US$ 76
PSU kelas menengah ini telah menyediakan konektor 2x8-pin PEG untuk kartu grafis high-end dalam konfigurasi SLI atau CrossFire. Dengan efisiensi tinggi hingga 85% dan daya total +12 V hingga 45 ampere, PSU bergaransi 5 tahun ini ideal memasok daya secara mantap bagi PC desktop Anda.





MOSdigi DM912 – DM963
Kawan Setia Notebook

Rp. 200.000 - Rp. 310.000
Padankan notebook/netbook Anda dengan mouse yang tepat seperti jajaran dari MOSdigi ini. MOSdigi menawarkan seri DM912 sebagai mouse optis dengan kabel yang bisa digulung (retractable). Model lain yang sudah bersistem nirkabel hadir di seri DM963 yang praktis karena receiver-nya bisa dimasukkan ke dalam tubuh mouse.




Sonicgear HS2000 Pro Wajib untuk Teleconference
Rp. 150.000
Sonicgear menawarkan seri HS2000 Pro yang dilengkapi dengan microphone fleksibel yang memudahkan aktivitas chatting atau teleconference. Headset dengan panjang kabel 1,3 meter ini menggunakan speaker 40 mm berimpedansi 40 ohm dan konektor jack berlapis emas. Tujuannya agar perangkat ini menghasilkan kualitas audio yang mantap, sehingga cocok untuk keperluan yang mengutamakan suara vokal yang tepat.

Artikel Terkait

Galeri Mei 2010 From InfoKomputer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^