Nokia 603 : Smartphone Symbian Belle Terbaru Nokia dengan Processor 1Ghz dan Full Color


Nokia sepertinya tidak mau kalah dengan para kompetitornya oleh karena itu sebuah Smartphone berbasis Sistem Operasi Symbian terbaru yaitu Belle akan dilepas kepasaran dengan nama Nokia 603.


Nokia 603 Smartphone Symbian Belle Terbaru yang menyasar berbagai pengguna dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru yang ada didalamnya. 

Layar denga lebar 3.5 inci berjenis IPS LCD dan berresolusi nHD 360x640p memberikan kenyamanan saat menggunakannya seperti menonton video atau melihat foto-foto. Untuk urusan foto kamera berkaliber 5MP yang ada dibelakang mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi serta kemampuan merekam video berformat HD 720p@30fps.

Sebagai otaknya Nokia 603 menggunakan Processor berkecepatan 1Ghz ARM 11 dan RAM 512 MB cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game yang ada. Fitur-fitur lain seperti WiFi 802.11 b/g/n , Bluetooth v3.0 , MicroUSB v2.0 , FM Radio , NFC , Jack Audio 3.5” , dan MicroSD sampai 32GB.


Nokia akan melepas kepasaran Nokia 603 ini dengan harga yaitu sekitar Rp.2.800.000 dan memiliki beberapa farian warna yang dapat dipilih. Spesifikasi Lengkap Nokia 603 [disini]

Artikel Terkait

Nokia 603 : Smartphone Symbian Belle Terbaru Nokia dengan Processor 1Ghz dan Full Color
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^