LG Optimus EX | LG SU880 : Generasi Terbaru Keluarga LG Optimus dengan Processor 1.2 Ghz


Tidak henti-hentinya LG mengeluarkan varian Terbaru Smartphone Androidnya , Kini varian baru ini berasal dari keluarga Optimus yaitu LG Optimus EX | LG SU880.


LG Optimus EX merupakan smartphone Android Gingerbread LG yang disenjatai dengan Processor DualCore dengan Speed 1.2 Ghz serta RAM 1GB.

Selain itu LG Optimus EX juga kan dibekali dengan Layar Touchscreen Capacitive 4” berresolusi 800x480p Dan Kamera berresolusi 5MP. Pada sisi konektifitas sudah tersedia berupa Blutooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n , MicroUSB v2.0 dan LG Optimus EX ini berjalan pada jaringan GRPS/EDGE/3G/HSDPA.


LG memberikan dua pilihan warna untuk LG Optimus EX ini yaitu warna Hitam dan Putih. Dengan bentuk candybar ramping yang hanya 9.5mm.

Untuk kapan akan dirilisnya LG Optimus EX ini LG belum mengabarkan secara resmi begitu juga dengan harganya namun dikabarkan akan mulai dipasarkan di pasar Korea Selatan sendiri.  

Artikel Terkait

LG Optimus EX | LG SU880 : Generasi Terbaru Keluarga LG Optimus dengan Processor 1.2 Ghz
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

25 September 2011 pukul 21.56 delete

oot mas..
aku pake chrome kok tulisannya nabrak sidebar jadine g kliatan yaa

Reply
avatar
25 September 2011 pukul 22.29 delete

kayanya di pasarkan di Indonesia ga nantinya?

Reply
avatar
26 September 2011 pukul 18.30 delete

@Gan Tomi>>heheh enggak gan emang post nya ada masalah dikit tapi dah beres :D

@Gan Valven>>ya semoga saja gan coz masih menunggu berita dari pihak LG sendiri , nanti kalo beritanya udah keluar nanti saya kabari agan :)

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^