Samsung Galaxy W , M , Y : Tiga Seri Baru Keluarga Smartphone Samsung Galaxy



Samsung semakin gencar untuk menguasai pasar Smartphone android dengan sebelumnya meluncurkan keluarga-keluarga Galaxy lainnya yang sukses dipasaran , kini samsung kembali akan merilis tiga Seri baru keluarga Samsung Galaxy yaitu Galaxy W , M , dan Y. Farian baru tersebut akan menjadi andalan samsung selanjutnya dengan menyasar semua lapisan yaitu Samsung Galaxy W untuk kalangan yang membutuhkan spesifikasi dan kinerja tinggi namun juga kuat dengan kantongnya, sedangkan seri Samsung Galaxy M ditujukan untuk penggunaa Midle Level yang ditujukan untuk pengguna yang juga memerlukan kinerja handal namun dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal dan seri terakhir yitu Samsung Galaxy Y adalah keluarg Galaxy yang ditujukan untuk mengguna Entry Level yang memiliki dana tidak terlalu besar namun tetap dengan spesifikasi yang memadai.


Untuk lebih jelasnya berikut review singkat tentang Samsung Galaxy W , M , dan Y tersebut :

Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Y Pro

Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Y Pro  - Mulai dari kelas Entry Level ( Bawah ) yaitu Samsung Galaxy Y merupakan Smartphone keluarga Galaxy yang memang dibandrol dengan harga hemat dengan spesifikasi sebuah Processor berkecepatan 800Mhz yang menjalankan OS Android v2.3 Gingerbread. Lalu sebuah layar dengan lebar 3inc yang mengisi pada bagian depan sedangkan pada bagian belakang ada sebuah kamera berresolusi 2MP, untuk konektifitasnya sudah ada Bluetooth v3.0 dan WiFi 802.11 b/g/n.

Ada satuhal lagi Samsung Galaxy Y juga memiliki 1 Farian lagi yaitu Samsung Galaxy Y Pro untuk spesifikasi hampir sama namun yang membedakan dengan Galaxy Y dalah Galaxy Y Pro merupakn Smartphone QWERT yang memiliki keyboard QWERTY dengan laar 2.6inc.

 ----------------------------------------------------------------------

Samsung Galaxy M Pro

Samsung Galaxy M Pro - Lanjut ke kelas Middle Level ada Samsung Galaxy M “Pro” yang merupakan Smartphone QWERTY yang memiliki desain yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Y Pro yaitu dengan adanya Keyboard QWERTY , OS Android v2.3 Gingerbread dan Layar 2.6Inc tapi dengan spesifikasi yang lebih hebat tengok saja Samsung Galaxy M Pro menggunakn Processor berkecepatan 1Ghz sedangkan di Galaxy Y Pro hanya 800Mhz selain itu sebuah kamera 5MP AF sudah bercokol di bdan Samsung Galaxy M Pro ini. Selain spesifikasi itu ada juga Bluetooth v3.0 , WiFi 802.11 b/g/n dan dukungan baterai berkapasitas 1350mAh. 

 ------------------------------------------------------------------- 
 
Samsung Galaxy W

Samsung Galaxy W - Dan pada kelas teratas yaitu Samsung Galaxy W dengan desain FullTouchscreen Candybar berlayar 3.7inc yang cukup lebar serta OS Android v2.3 Gingerbread yang sudah bercokol didalammnya namun bukan hanya itu senjata andalannya. Melainkan adalah penggunaan processor dengn kecepatan sampai 1.4Ghz yang akan membuat operasi Samsung Galaxy W menjadi sangat cepat. Selain itu fitur-fitur lain yang dibaw Samsung Galaxy W adalah Bluetooth v2.1 + A2DP , Wifi 802.11 b/g/n dan Kamera 5MP AF pada bagian belakang dan VGA pada bagian depan serta kapasitas baterai sampai 1500mAh.


Itulah tadi seri keluarga terbaru Samsung Galaxy dengan fitur-fitur dan spesifikasi dashyat namun tetap melihat harga. Oya untuk hargnya sendiri untuk Samsung Galaxy W , M , dan Y masih belum diketahui namun nantinya Samsung juga akan mengumumkan ke pasaran kapan akan dirilis dan harganya jadi kita tunggu saja kabar baik dari Samsung :D.
    

Artikel Terkait

Samsung Galaxy W , M , Y : Tiga Seri Baru Keluarga Smartphone Samsung Galaxy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

28 Agustus 2011 pukul 14.12 delete

Samsung benar2 ingin menguasai pasar smartphone, ya. Blackberry bisa makin tergusur nih.. :)

Reply
avatar
12 September 2011 pukul 10.37 delete

samsung emang lagi gencar mas , semuanya dia ingin kuasai apalagi di kelas Smartphone Android :)

Reply
avatar
Anonim
29 September 2011 pukul 13.23 delete

menunggu harga belum keluar juga,,:(

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^