Huawei Vision : 3D Smartphone Android Gingerbread dari Huawei



Teknologi 3D merupakan teknologi yang sedang banya diadaptasi oleh banyak perangkat terutama perangkat seperti Layar, TV , dan juga Smartphone dan kini Teknologi 3D diadaptasi oleh sebuah Smartphone Android buatan produsen dari china yaitu Huawei dengan meluncurkan Smartphone Android 3Dnya yaitu Huawei Vision.

Smartphone yang menjalankan sistem Operasi Android v2.3 Gingerbread dan untuk menopang berjalannya Teknologi 3D yang diusungnya dan OSnya Huawei Vision menggunakan Processor dengan kecepatan 1Ghz dari Qualcomm Snapdragon MSM 8255. Dengan spesifikasi tersebut Huawei Vision dapat menjalankan dengan mulus Game HD seperti Angry Birds, Asphalt 6: Adrenaline, Order & Chaos Online dan Guerrilla Bob HD dan yang paling penting Game-game tersebut akan ada langsung pada Huawei Vision.


Huawei Vision memiliki berat yang bisa dibilang cukup ringan yaitu hanya 120gram dengan tebal 9,9mm dengan dimensi tersebut Huawei memberikan Layar 3D Touchscreen Capacitive dengan lebar 3,7inc.

Sebagai tambahan Huawei Vision memberikan sebuah kamera dengan resolusi yang cukup besar yaitu 5MP AF yang dapat merekam Video dengan format HD 720p@30 dan sebuah LEDFlash untuk memotret di kondisi kurang pencahayaan.


Media konektifitas di Huawei Vision meliputi Blutooth v2.1 A2DP , MiniUSB , dan WiFi 802.11 b/g/n. Dan tak ketinggalan sudah adanya media penyimapanan internal dengan kapasitas 2GB dan Sebuah Slot MicroSD sampai 32GB jika dirasa kapasitas memori internal dirasa kurang.

Anda tertarik tunggu dulu Huawei Vision ini akan mulai dipasarkan oleh Huawei pada September Tahun ini jadi siapkan dulu budget anda untuk memiliki Sebuah Smartphone 3D dari Huawei ini.

Artikel Terkait

Huawei Vision : 3D Smartphone Android Gingerbread dari Huawei
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

14 Agustus 2011 pukul 12.57 delete

Wah, menarik juga nih gadget, ijin copas ya kang, buat referensi di blogku, tak kasi link live deh :)

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^