Blogger Jogja Berhati Nyaman | Komunitas Blogger Jogja



Blogger Jogja Berhati Nyaman | Komunitas Blogger Jogja adalah komunitas blogger yang menyatukan para blogger yang ada di seantero daerah yogyakarta. Dan pada tanggal 19 agustus 2011 atau pada hari Jum’at lalu Komunitas Blogger Jogja mengadakan Kopdar yang sekalian Bukbar yang bertempat di Jogloabang, dalam acara kopdar dan Bubar ini dibahas tentang untuk kedepannya Komunitas Blogger Jogja dan juga materi SEO oleh mas antok suryaden. Sayang saya sendiri tidak dapat hadir di kopdar dan bukbar Komunitas Blogger Jogja  padahal saya ada di jogja dan juga tidak begitu jauh dari tempat saya tapi krena ada suatu urusan jadinya belum bisa ikut kopdar dan Bukber bersama teman-teman Komunitas Blogger Jogja .

Oya pada akhir acara Mas Antok Suryaden memberikan chalenge sebuah Kontes Mini-SEO yang berhadian 3 lisensi oriNorton Antivirus dengan keyword “ Blogger Jogja Berhati Nyaman ” dengn adanya mini-SEO ini diharapkan untuk semua blogger jogja dapat meramaikan selain untuk menguji kemampuan juga untuk menjalin hubungan dengan sesama blogger jogja. Batas penilaian dan posting Blogger Jogja Berhati Nyaman berakhir pada 25 September 2011 atau bertepatan pada kopdar Komunitas Blogger Jogja yang ke dua dan pada Kopdar yang ke dua ini saya harus datang untuk membayar ketidak datangan pada Kopdar ke 2 xixixi :D.

Akhir kata semoga Komunitas Blogger Jogja menjadi sebuah jembatan yang mempertemukan semua blogger jogja dan orang-orang yang ingin mendalami dunia blogging dan juga menjadi sebuah wadah untuk bertukar pengalaman dan ilmu-ilmu yang didapat Aminn, Jaya Terus Komunitas Blogger Jogja :D. Hampir ketinggalan jangan lupa juga untuk semua ayo ramaikan kontes mini-SEO Blogger Jogja Berhati Nyaman :D.


Artikel Terkait

Blogger Jogja Berhati Nyaman | Komunitas Blogger Jogja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

7 September 2011 pukul 13.11 delete

lohh blogger jogja toh mas? :
baru tau saya heheheh
ayoo semangat. tak sundul mas

Reply
avatar
8 September 2011 pukul 13.10 delete

wkwkwk iyo mas blogger transmigran dari lampung :D , mohon bimbingannya xixixi :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^