Huawei MediaPad : Tablet 7inc dengan Android Honeycomb 3.2 | Spesifikasi Huawei MediaPad



Huawei MediaPad | Spesifikasi Huawei MediaPad - Anda pasti tau dengan pabrikan yang satu ini biasanya memproduksi ponsel cdma & Modem mulai dari Modem GSM & CDMA ya itulah Huawei kini mulai merambah dunia Tablet dengan meluncurkan Tabletnya yang diberi nama Huawei MediaPad  dengan layar selebar 7inc.

Huawei MediaPad  disebut-sebut sebagai Tablet pertama yang menggunakan OS Android Honeycomb 3.2, walau pun sudah menggunakan OS Android 3.2 dari segi tampilan dan isi tidaklah berbeda jauh dengan tablet Honeycombi 3.1 lainnya yang membedakan hanyalah karena OS Android 3.2 dikhususkan pada Tablet berlayar 7inc dan OS Android 3.1 dikhususkan pada Tablet berlayar 10inc.

Selain OS nya yang telah menggunakan OS 3.2 jeroan Huawei MediaPad  juga tak main-main itu terbukti dengan dipergunakannya Processor Dualcore Qualcomm dengan speed 1.2Ghz sebagai otaknya.

Dualcore Qualcomm speed 1.2Ghz

Seperti dijelaskan di atas layar Huawei MediaPad  memiliki lebar 7inc dengan resolusi WXGA (1024x600) jenis capacitiv IPS sehingga tahan gores. Dengan layar selebar 7inc ini anda dapat menonton video dengan format full HD1080p dengan nyaman dan menikmati hasil Photo.

Kamera pada Huawei MediaPad  ini terletak di kedua sisi badan tablet yaitu Kamera belakang berresolusi 5Mp dengan Autofocus dan dapat merekam dengan format HD , serta kamera depan berresolusi 1.3Mp yang dapat melakukan VideoCall. Yang hasilnya dapat disimpan pada peyimpanan internal sebesar 8GB dan dapat ditambah dengan tersedianya slot MicroSD sampai kapasitas 32GB.

Kamera Belakang sebesar 5Mp

Dari segi konektifitas Huawei MediaPad  terdapat Bluetooth v3.0 , WiFi 802.1 n , MicroUSB , HDMI dan HSDPA/HSUPA+.

Port HDMI & MicroUSB

Baterai yang berkapasitas 4100mAh yang ada dapat memberikan kehidupan pada Tablet ini selama 6 jam pemakaian. 

Namun bagi yang ingin mencoba Tablet dari Huawei ini harus bersabar karena Huawei baru akan melepas tabletnya ini kepasaran pada kuartal ketiga tahun ini dan harga nya pun belum di umumkan. Semoga saja Huawei MediaPad  ini dapat segera masuk ke pasaran indonesia.

Spesifikasi Teknis Huawei MediaPad :

OS
OS Android Honeycomb 3.2
Processor
Dualcore Qualcomm dengan speed 1.2Ghz
Memori
Internal : 8GB
External : MicroSD sampai 32GB
Layar
7inc capacitiv IPS dengan resolusi WXGA (1024x600p)
Kamera
Depan : 1.3Mp
Belakang : 5Mp Autofocus dan dapat merekam dengan format HD Video
Konektifitas
Bluetooth v3.0 , WiFi 802.1 n , MicroUSB , HDMI dan HSDPA/HSUPA+
Berat
390g

Artikel Terkait

Huawei MediaPad : Tablet 7inc dengan Android Honeycomb 3.2 | Spesifikasi Huawei MediaPad
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

22 Juni 2011 pukul 23.42 delete

wah kalo sama galaxy tab tu keren yg mana ya :v

Reply
avatar
23 Juni 2011 pukul 13.49 delete

@kang ardy : hem gimana ya penilayainya reletif kang kalo soal OS Huawei memang menang ketimbang Galaxy 7 yg masih menggunakan gingerbread tapi kenapa Galaxy 7 masih menggunakan ginggerberd karena akan lebih optimal kinerjanya ketimbang memakai honeycomb , kalo soal yg lain hampirsama makai dualcore 1.2Ghz, 1Gb ram, 7inc IPS, blutot v3.0 dll :D

Reply
avatar
7 Juli 2011 pukul 09.29 delete

sekarang emang zamannya tablet. Teknologi berkembang cepat dalam hitungan detik

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^