Flexi hadirkan Koneksi Internet Cepat di Jaringan EVDO

Akses Internet super cepat dari Flexi ?? Bisa !!

Flexi sebagai penyedia jasa internet CDMA dengan tarif murah meriah kini akan menggunakan  jaringan EVDO Itu karena Flexi pada juni nanti ingin memberikan akses internet cepat dengan tarif murah kepada jutaan pelanggan Flexi di seluruh indonesia. Dengan digunakannya jaringan EVDO ini Flexi berharap dapat memimpin pasar broadband internet yang kini bayak diperebutkan dan memberikan kepuasan internet cepat dan murah.



Layanan EVDO Flexi baru akan diluncurkan di 10 kota besar di indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Medan. dan belum diketahui kapan akan diperluas ke kota-kota lainnya karena pasti layanan ini akan sangat ditunggu pengguna setia Flexi di seluruh indonesia termasuk juga saya :D .


Artikel Terkait

Flexi hadirkan Koneksi Internet Cepat di Jaringan EVDO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

27 Mei 2011 pukul 10.07 delete

satu yg ditunggu2 juga nih ^^

Reply
avatar
1 Juli 2011 pukul 20.56 delete

semoga cepat terwujud jadi bisa internetan wus2 tanpa lolak xixixi :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^