IPhone 5 pengganti IPhone 4 dengan layar 4inc



Dikutip dari situs berita detikNET tanggal 16 Februari 2011 :

“Jakarta - Setelah hadir dengan rumor iPhone mini atau nano yang harganya jauh lebih murah, Apple kembali dirumorkan bakal membuat iPhone 5 dengan layar sebesar 4 inch.

Kabar burung itu disiarkan oleh Digitimes, yang mengatakan bahwa Apple bakal merilis latar iPhone yang lebih besar, untuk berkompetisi dengan ponsel-ponsel Android berlayar 4-7 inch.



Menurut Digitimes, yang dikutip detikINET, Rabu (15/2/2011), berita itu datang dari pihak supplier komponen yang saat ini tengah melakukan pengujian calon layar iPhone yang akan datang.

"Para pemasok komponen mencatat bahwa lini produksi untuk iPhone generasi selanjutnya kini mulai pada tahap pengujian. Apple tertarik akan memperluas layar iPhone hingga 4 inch, untuk memperlua pasar mereka," tulis sumber dari digitimes.

Benar atau tidak, yang jelas ini hanyalah rumor belaka. Saat ini iPhone 4 baru memiliki layar sebesar 3,5 inch. Melihat kompetitor lain yang hadir dengan layar 4 inch, mungkinkah Apple benar-benar melebarkan layar iPhone?”


Dari berita diatas dan informasi dari situs berita gadget lainnya dikabarkan Apple tengan meyiapkan ponsel Iphone penerus Iphone generasi 4 yang mempunyai kelemahan di penerima sinyalnya.

Iphone 5 merupakan penerus Iphone 4 yang memiliki kelemahan di penerima sinyalnya dan yang menjadikan beda dari generasi sebelumnya layar Iphone 5 lebih lebar sekitar 4inc.


Namun semua itu belum tentu adanya karena pihak Apple pun belum memberikan konfirmasi resmi tentang Iphone 5 ini, jadi yang berkeinginan memiliki Iphone 5 harus menunggu beberapa waktu untuk dapat memilikinya itupun kita harus siap dengan kocek yang banyak krena harganya yang mungkin akan lebih mahal dari Iphone 4.
( Sumber berita : detikNET.com )


Artikel Terkait

IPhone 5 pengganti IPhone 4 dengan layar 4inc
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 comments

21 Februari 2011 pukul 15.02 delete

tentun tpi harga jdi tambah muuuahalll hehe :D

Reply
avatar
21 Februari 2011 pukul 16.29 delete

prasaan iphone 4 blum lama kluarnya ,.,.
skrang iphone 5 udah mau kluar lagi ,.,.

Reply
avatar
21 Februari 2011 pukul 17.19 delete

ya gmana ya gan mungkin pihak APPLE ingin menguasai pangsa pasar smartphone , ya sma kayak pas ipad muncul kan bannyak tu produsen lain yang juga ngeluarin produk yang hampirsama & akhirnya APLLE terdorong buat ngembangin lagi biar gak kalah sama produsen lain :D :D

Reply
avatar
Anonim
13 Maret 2011 pukul 10.09 delete

whoa...lama ga ngonline, ketinggalan inpo neh daku kayanya...

belom punya yang iphone 4, yang 5 dah kluar,..weleh..weleehh... :D

Reply
avatar
13 Maret 2011 pukul 17.38 delete

Emangya Kmana aja slama ini :D wkwkwkwkw Thanks dah berkunjung :D :D

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^