ROCKbox : Musik Player - Kualitas diatas Kesederhanaan

Smartphone sebagai Gadget All in One kini tak hanya sebagai alat telekomunikasi, namun juga sebagai media  hiburan.

Dengan Smartphone kita dapat menonton video dan mendengarkan musik. Nah untuk urusan musik setiap samartphone tentu memiliki musik player bawaan. Namun untuk sebagian orang merasa kurang puas dengan musik player bawaan ini. Tapi kini sudah banyak musik player dari pihakketiga apalagi smartphone berbasis android dengan Google Play kita dapat menemukan Playermusik Dari Musik player Berbayar sampai Gratis dan Memiliki Visual yang keren sampai yang sangat sederhana.

Khusus untuk Smartphone Berbasis Android ada sebuah musik player opensource gratis yaitu ROCKbox, musik player yang biasanya digunakan sebagai musik player pihakketiga pada Digital Audio Portable ( DAP ) seperti Ipod, sansa dll. Dari segi visual memang tidak terlalu wah dibanding musik player yang lain namun tidak dengan performanya.


Dengan dukungan hampir semua  file audio dari MP3 sampai FLAC semua dapat dijalankan dengan mulus. Serta navigasi yang mudah dipahami.


ROCKbox bisa menjadi pilihan  anda yang ingin lebih intim dalam mendengarkan musik dengan visual yang sederhana namun tidak dengan performanya dan tentunya Gratis. 

Tertarik silahkan mencoba ROCKbox Download sesuai dengan resolusi layar smartphone anda.

http://rasher.dk/rockbox/android/

Artikel Terkait

ROCKbox : Musik Player - Kualitas diatas Kesederhanaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

21 Maret 2020 pukul 23.52 delete

Memang ajib ini player,.Bisa gk mas diinstal di android 7.1? Kalau dulu di android 2.3 bisa.

Reply
avatar

Berikan Pendapat Anda!!!

Ada yang salah dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar. Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya diam dan terpaku.

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^

2. Komentar berbau SPAM tidak akan kami tampilkan. Jadi jangan heran kalau komentar anda tidak tampil setelah di submit ^_^